Liburan Keluarga Nyaman dan Aman Bersama MyBestie Essential Oil

08.21 Ivonie 24 Comments

 

mybestie essential oil


Sejak masih lajang saya suka banget traveling, pergi ke objek wisata baik itu di dalam maupun luar kota saya agendakan setiap bulannya. Posisi saya yang saat itu bekerja di rantau, jauh dari orang tua sehingga rentan terhadap rasa stress dan jenuh sehingga membutuhkan refreshing agar tetap semangat dan waras menghadapi setiap tantangan. Alhamdulillah hobi ini tetap bisa saya lakukan setelah saya menikah, malahan sekarang makin seru karena ada suami dan anak-anak.

Traveling sendirian dengan bersama keluarga pastinya sangat jauh berbeda, terutama dalam hal persiapan yang harus dilakukan agar traveling tetap nyaman dan menyenangkan. Persiapan traveling untuk anak harus dilakukan dengan baik mengingat kondisi anak yang tidak setangguh orang dewasa baik dari segi fisik dan mental. Saat traveling bisa terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, apalagi sekarang sedang musim pancaroba dimana cuaca bisa berubah ekstrim.  Di pagi hari masih terasa sejuk dan nyaman, beranjak siang mulai deh panas teriknya. Eh lha kok sore hari mendadak cuaca mendung dan turun hujan deras sampai malam.

Perubahan cuaca yang ekstrim bisa membuat itenary atau rencana perjalanan sedikit berubah bahkan dirombak total. Misalnya saja neh, kami sudah ada itenary ke objek wisata outdoor namun mendadak turun hujan maka mau nggak mau harus ditunda dulu atau diubah ke objek wisata indoor. Perubahan cuaca yang ekstrim juga cukup berpengaruh pada kondisi tubuh orang dewasa apalagi anak-anak. Tentunya tidak asyik dong kalau saat traveling kita mengalami gejala flu seperti demam, hidung tersumbat, batuk bahkan masuk angin.

Nah berikut ini saya akan share apa saja persiapan yang saya lakukan agar traveling bersama anak tetap aman dan nyaman.

1. Memilih Destinasi Wisata yang Ramah Anak

Sebelum menyusun itenary sebaiknya berdiskusi terlebih dulu dengan anak-anak tentang destinasi wisata apa yang mereka ingin kunjungi. Ini perlu dilakukan untuk menghindari kemungkinan anak bosan dan rewel bahkan sampai minta pulang sebelum waktunya. Oleh sebab itu pilih destinasi wisata yang menarik namun tetap ramah anak. Nilai plus lagi kalau ada unsur edukasinya sehingga anak bisa mendapatkan ilmu dan wawasan baru.

Seringnya keinginan orang tua dan anak berbeda, biasanya orang tua lebih suka destinasi yang instagramable sedangkan anak sesuai dengan fitrahnya lebih suka bermain. Sebagai orang tua kita harus bijak dan lebih mementingkan kepentingan dan kebutuhan anak.

 

2. Memilih Tempat Menginap yang Ramah Anak

Selain destinasi wisata, kita juga harus mencari tempat menginap yang ramah anak agar mereka betah dan nyaman. Tidak harus hotel mewah berbintang lima, tetap sesuaikan dengan budget dan kebutuhan atau tujuan liburan.

Kalau kita ingin staycation maka pilih hotel yang memiliki fasilitas lengkap seperti kolam renang dan playground. Anak-anak saya sukaa banget kalo menginap di hotel yang ada kolam renangnya sebab mereka memang suka berenang dan main air.

Tapi kalau tujuan liburan kita fokus ke objek wisata maka hotel budget bisa jadi pilihan namun tetap perhatikan fasilitasnya minimal tersedia air panas agar anak-anak bisa mandi air hangat.

Yang juga nggak kalah penting, pilih hotel yang lokasinya dekat dengan tempat wisata yang akan kita kunjungi agar aksesnya lebih mudah dijangkau dan menghemat biaya transportasi.

 

3. Memilih Tempat Makan Sesuai Kebutuhan Anak

Anak-anak cenderung picky eater termasuk anak saya, itulah sebabnya ketika traveling saya harus mencari tempat makan yang menyediakan menu untuk anak. Kita bisa mencari tahu dulu lewat akun Instagram resmni restoran atau aplikasi pemesanan makanan. Tetap libatkan anak-anak agar mereka bisa memilih menu kesukaannya, selain itu juga melatih mereka mengambil keputusan sejak dini.

 

4. Lebih Fleksibel

Saat liburan atau traveling dengan anak kita harus lebih fleksibel alias tidak terpaku pada itenary yang sudah kita susun. Kadang hal-hal tak terduga bisa saja terjadi di lapangan, misalnya anak bosan, lelah atau bahkan mendadak sakit maka mau nggak mau kita harus menunda bahkan mengubah atau membatalkan itenary.

 

5. Persiapkan Kebutuhan Anak

Ini dia yang paling penting untuk disiapkan yaitu kebutuhan anak, namanya juga traveling bersama anak ya khan? Kebutuhan anak itu mulai dari pakaian, susu dan popok (bagi yang masih balita) cemilan dan minuman, mainan kesukaan agar mereka tidak bosan selama perjalanan dan obat-obatan. Perlengkapan yang dibutuhkan untuk pertolongan pertama pada bayi atau anak yang sakit saat traveling yaitu essential oil. pertolongan pertama pada bayi atau anak yang sakit saat traveling yaitu essential oil. Salah satu essential oil yang saya rekomendasikan yaitu MyBestie Essential Oil.

 

MyBestie Essential Oil Andalan Pertolongan Pertama Saat Traveling

 


MyBestie berasal dari singkatan My Best Essential Oil yang berbentuk roll on yang terbuat dari bahan alami, mengandung vitamin E serta sudah memiliki sertifikasi BPOM dan Halal ya. Kandungan vitamin E dalam essential oil dapat membantu melembabkan kulit bayi dan anak sehingga aman digunakan.

My Bestie Essential Oil bisa menjadi andalan bagi para ibu dalam memberikan pertolongan pertama saat anak sakit seperti gejala flu dan demam selama liburan dengan keluarga. Produk yang termasuk obat tradisional berdasarkan label jamu yang terdapat pada kemasan memiliki tiga pilihan varian yaitu Pingu, Ellie dan Moti. Tiap varian terbuat dan bahan yang berbeda dan memiliki manfaat masing-masing.

 

MyBestie Pingu

 


MyBestie Essential Oil dikemas dalam kardus dan botol kaca yang  tiap variannya dibedakan oleh warnanya. Ujung kemasan botol terdapat roll on yang memudahkan saat digunakan. Model roll on lebih praktis karena tidak perlu dituang ataupun tumpah saat dibawa-bawa.

MyBestie varian Pingu kemasan dan desainnya berwarna biru. Terbuat dari bahan alami Eucalyptus oil, Vitis vinifera ( grape ) seed oil, Peppermint oil dan Vitamin E. Varian ini  lebih berfokus pada terapi pereda pilek dan flu dengan aroma yang menenangkan. Selain itu masih ada beberapa manfaat lainnya diantaranya :

- Dapat membantu melembabkan kulit

- Melegakan hidung tersumbat

- Meringankan pernafasan

- Memberikan efek menenangkan

- Menghangatkan badan

- Mengurangi sakit kepala

- Membuat kulit lebih kenyal

 

MyBestie Ellie



MyBestie varian Ellie memiliki kemasan berwarna pink yang lebih berfokus untuk mengatasi anak demam. Varian ini memiliki kandungan bahan alami Rose damascena, Myristica, Peppermint oil ( mentha piperita oil ), Vitis vinifera ( grape ) seed oil, Vitamin E. MyBestie Ellie memiliki manfaat utama untuk membantu menenangkan anak saat demam, membantu

mengurangi sakit kepala. Manfaat lainnya yang bisa dirasakan varian Ellie ini :

- Sebagai aromaterapi memberikan efek menenangkan

- Kaya kandungan karminatif, stimulan dan antioksidan

- Membantu meredakan sakit kepala

- Melembabkan kulit dan membuat kulit lebih kenyal

- Meredakan perut kembung

 

MyBestie Moti

 


MyBestie Moti, varian ini kemasannya berwarna hijau dengan manfaat utama mengatasi dan mampu menghindari gigitan nyamuk, mengurangi rasa gatal akibat serangga. Memiliki kandungan alami dari Vitis vinifera ( grape ) seed oil, Peppermint oil, Lavender oil, Vitamin E. Manfaat dari kandungan tersebut diantaranya :

- Baik untuk kesehatan kulit

- Meredakan flu dan pilek

- Menghilangkan dan menetralisir bau

- Meredakan sakit kepala

- Membantu meningkatkan kualitas tidur

- Membantu memberikan rasa hangat pada tubuh.

 

 


Ketiga varian MyBestie Essential Oil dikemas dalam botol kaca ukuran 8 ml  yang mudah dibawa, bahkan saat traveling karena bisa jadi andalan para ibu untuk pertolongan pertama saat anak sakit sewaktu liburan. Selain itu bentuknya yang roll on memudahkan untuk dioles pada bagian leher, tangan, perut hingga kaki bayi. Teksturnya yang berupa essential oil tentu saja hanya untuk pemakaian luar ya yaitu bagian tubuh bayi maupun anak yang mengalami sakit.

Ibu yang membawa anaknya traveling tak perlu khawatir lagi karena ada MyBestie Essential Oil sehingga liburan pun tetap nyaman dan aman. Harga produknya pun terjangkau, harga retail yang ditawarkan sebesar Rp. 55.000 sedangkan promo e-commerce Shopee sebesar Rp. 35.000 dengan segudang manfaat yang sudah saya sampaikan. Para Ibu yang membutuhkan produk ini pun, mudah didapatkan karena tersedia dalam penjualan via e-commerce maupun offline. Untuk informasi lengkapnya bisa langsung mengunjungi http://mybestie.info 

 

Penjualan Online :

1. Shopee : mybestieofficial1 ( http://bit.ly/mybestieshopee )

2. Tokopedia : mybestieofficial ( http://bit.ly/mybestietoko )

3. TikTok: MyBestie.official ( http://bit.ly/mybestietiktok )

4. Blibi : MyBestie ( https://bit.ly/my

 

Penjualan Offline

Indokids Baby & Kid Mart - Bandung

Little K Babyshop - Bandung

Oroku - Bandung

Yen’s Baby & Kid Shop - Bandung

 

Akun Sosmed :

nstagram: mybestieofficial

Tiktok: mybestie.official

Whatsapp : http://wa.me/6287776776718

 

 

 

24 komentar:

  1. Di hari menjelang bulan Ramadhan seperti ini sudah ada rencana buat mengajak anak liburan. Tapi, kalau di musim seperti sekarang yang berubah-ubah jadi harus ekstra kasih perlindungan ke anak. Mantep banget ini penjagaannya, bisa jadi andalan saat liburan ngajak anak. Terima kasih informasinya!

    BalasHapus
  2. Wahhh untung banget baca artikel ini. Lagi mau staycation dan kayanya butuh bawa MyBestie Pingu buat terapi pereda pilek dan flu. Musim kek gini rawan banget flu nih anak-anak, jadi harus sedia payung sebelum hujan ygy.

    BalasHapus
  3. Sejak jadi remaja jompo, aku butuh bawa minyak-minyakan nih. Kayanya kalau ada anak, bakal sedia MyBestie Essential Oil juga. Cuaca kadang gak jelas kan. Jadi kudu sedia biar badan tetap terjaga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi..remajajompo. aku ngakak pas pertama tahu istilah ini, kebetulan ponakan yg masih kuliah termasuk golongan ini. Di tas-nya tersedia koyo2an dan minyak2an. Btw, aku suka roll on aromaterapi. Praktis dan wangi. Bentuk roll ono menjamin ga bakan tumpah ketika dipakai.

      Hapus
  4. Iyaa kalau pergi sama anak2 udah kayak mau mudik rasanya deh mba. Semua dibawa perintilan tapi tuh penting. Nggak mungkin ditinggal. Kayak oil2an gini, bermanfaat. Anak2 jg suka kalau aromanya bersahabat. Udah gitu bikin badan enakeun

    BalasHapus
  5. Jadi pengen punya deh My Bestie Essential oil buat anakku. Kadang dia suka garuk-garuk kulitnya kalau gatal. Pakai my bestie essential oil kayanya lebih aman dikulit anak

    BalasHapus
  6. Molly lagi tertarik sama dunia peroilan kayak gini. Hihii.. maklum untuk persiapan dibawa haji nanti. kemasannya unau banget, cocok dibawa travelling.

    BalasHapus
  7. Ini kayak aku banget, kalau liburannya bareng keluarga harus banget bawa essential oil. Apalagi untuk anakku, ada beraneka macam dia oilnya. Maklum deh ya, kalau bawa anakku tuh memang treatnya pasti beda kalau kita jalan sama teman.

    BalasHapus
  8. Emang kalau ngajak anak2, perlengkapan P3K-nya kudu lengkap ya. Salah satu isinya essential oil. Enak kalau bentuknya roll on gtu jd mudah dialikasikan ya. Harganya juga cukup ramah kantong, terima kasih infonya.

    BalasHapus
  9. Kayaknya harus memanfaatkan harga promo hanya Rp 35 ribu ini. Apalagi ini bisa jadi penolong saat anak anak terkena flu. Tapi aku juga butuh buat diriku

    BalasHapus
  10. Ternyata penjuakan offlinenya semua di Bandung.
    Seneng banget kalau ada essensial oil yang bisa digunakan anak-anak dengan nyaman dan sesuai dengan kebutuhan anak.

    Liburan tetap nyaman dengan membawa MyBestie Esensial Oil.

    BalasHapus
  11. Kalau sudah ada anak, apalagi anak masih kecil, emang dalam urusan destinasi wisata pun mesti mengutamakan anak-anak ya. Jangan sampai kita pilih tujuan yang instagramable, terus asyik pepotoan, sementara anak-anak manyun.

    Saya baru tahu tentang My Bestie Essential Oil ini mbak, boleh juga nih buat jaga-jaga di kala cuaca tak menentu kayak sekarang ini

    BalasHapus
  12. aku nih termasuk yang rempong kalo pergi sama anak, apalagi ke luar kota, bisa-bisa satu lemari dibawa hahaha biar lebih tenang aja

    BalasHapus
  13. Wah varian my bestie ada beberapa ya maak tinggal pilih yang disukai pasti sangat membantu buat jaga2 ketika traveling.

    Sebentar lagi mudik lebaran biasanya sekalian traveling nah cocok nih bawa my bestie

    BalasHapus
  14. Waaaah, my bestie ini bisa digunakan untuk anak-anak ya mak? Mau juga ah sedia My Bestie essensialoil ini saat bepergian sama anak nanti. Maaci sharingnya ya maaak

    BalasHapus
  15. begitulah mbaaa kalau liburan sama anak, kebutuhan anak sangat dipertimbangkan. Cari penginapan sampai tujuan yang ramah anak. Ya daripada dia cranky, mogok, kan ga bisa dititip di hotel.

    BalasHapus
  16. Mau travelling kemanapun kalau ada sahabat yang dapat melindungi anak memang terasa lebih nyaman dan tenang ya, Von.

    BalasHapus
  17. Liburan bareng keluarga terutama klu ada ansk-anak printilan harus disiapkan semua. Termasuk produk My Bestie Essential Oil ya mba...

    BalasHapus
  18. Emang kalau liburan sama keluarga terutama bawa anak kotak P3k wajib dibawa apalagi yang namanya minyak2an, kdng anak capek trus ndadak demam atau batuk butuh minyak2an buat angetin badan ya.

    BalasHapus
  19. wahhhh makin nyaman plesir dgn ini ya mbaaa
    sip markosiip

    BalasHapus
  20. Ini pasti gak panas ya karena buat bayi?

    BalasHapus
  21. Waah, jadi penasaran pengen nyobain juga mbk. Biar kalau perjalanan bareng ponakan, mereka g rewel ya

    BalasHapus
  22. wah jadi pingin beli di shopee deh ,,lumayan buat stock di tas kalau lagi butuh

    BalasHapus
  23. Perubahan cuaca yang ekstrim bisa membuat itenary atau rencana perjalanan sedikit berubah bahkan dirombak total
    visit Tel-U

    BalasHapus