Bertransaksi Lebih Nyaman di Virgo, Ini Manfaatnya!

08.09 Ivonie 2 Comments

 


Unsplash

Semakin berkembangnya zaman saat ini, banyak perubahan di dunia yang serba canggih, salah satunya adalah e-money.  Banyak layanan e-money yang bisa dipilih untuk bertransaksi setiap hari, contohnya Virgo. Virgo merupakan aplikasi e-money yang membuat masyarakat lebih nyaman bertransaksi di manapun dengan mudah.

Aplikasi Virgo yang mudah di-download, bisa digunakan semua kalangan, dan memiliki berbagai keunggulan. Selain dapat digunakan sebagai pembayaran transaksimu, Virgo juga bisa digunakan untuk menyimpan kembalian yang kamu peroleh dari sisa belanja. Agar tahu manfaatnya, intip dulu yuk!

 

 

Transaksi Hemat Banyak Keuntungan

Aplikasi Virgo dapat digunakan untuk membayar berbagai transaksi dalam satu aplikasi, kamu bisa menggunakan saldo Virgo untuk membayar tagihan listrik, membeli pulsa dan paket data, serta sebagai metode pembayaran belanja di Alfagift, aplikasi belanja online yang dimiliki Alfamart.

Dengan bertransaksi menggunakan Virgo, kamu berkesempatan untuk mendapatkan berbagai promo yang tersedia sehingga kamu dapat belanja dengan lebih hemat.

Selain itu, kamu juga bisa mengumpulkan kembalian belanja dari merchant Virgo yaitu Alfamart, Alfamidi, Dan+Dan, atau Lawson. Meskipun kembalian yang kamu peroleh tidak begitu banyak, jika dikumpulkan bisa digunakan untuk transaksi kembali dan membayar berbagai tagihan. Caranya, saat kamu berbelanja tunai di Alfamart, Alfamidi, Dan+Dan, atau Lawson, infokan ke kasirnya agar kembaliannya dijadikan saldo Virgo.

Banyak manfaat yang didapat ketika berbelanja menggunakan Virgo, dengan Virgo bayar tagihan lebih mudah dan kamu bisa kumpulkan recehan untuk membayar pembelian sehingga lebih hemat.

Gunakan Aplikasi Virgo untuk Dapatkan Berbagai Manfaat

Kamu bisa memanfaatkan Virgo untuk membantumu mengelola uang kembalian belanja dengan fitur top up kembalian.  Kamu hanya perlu download aplikasi Virgo melalui Google Play Store atau App Store yang ada di handphone kesayanganmu. Selain untuk mengumpulkan uang receh, Virgo juga bisa digunakan untuk berbagai macam transaksi yaitu:

1. Membayar tagihan listrik atau membeli token listrik

2. Sebagai metode pembayaran belanja di Alfagift, aplikasi belanja online yang milik Alfamart, sehingga kamu tidak perlu repot keluar rumah untuk belanja harian.

3. Membeli pulsa dan paket data

4. Membayar transaksi di semua gerai yang menyediakan sistem pembayaran dengan QRIS

Dilengkapi fitur terbarunya yaitu “Keuanganku”, kamu jadi lebih mudah untuk melihat pengeluaran yang telah terkategorisasi. Jadi, kamu dapat melihat melakukan pengkategorian pengeluaran untuk kebutuhan apa saja.

Dengan berbagai fitur menarik yang berhasil ditawarkan oleh Virgo,  mengantarnya meraih penghargaan Google sebagai Google Play Best of 2022 untuk kategori Aplikasi Harian Terbaik (Best of Everyday Essentials) di Jakarta. Penghargaan ini juga menjadi salah satu pencapaian sekaligus pengakuan bagi Virgo khususnya dalam menciptakan produk finansial sehari-hari

Tunggu apa lagi, yuk download aplikasi Virgo melalui Google Play Store atau App Store yang ada di ponselmu. Hanya bermodalkan recehan kamu bisa lebih hemat uang dan mengatur finansial di Virgo!

 

2 komentar:

  1. Ada kabar baik nih buat yang risau masalah kembalian saat belanja, memang kadang receh cuma kalau sering lumayan juga bisa ditabung seperti di aplikasi virgo. Banyak juga fungsinya tidak hanya sebagai dompet uang belanja, bisa membantu emak-emak, nih. Terima kasih informasinya!

    BalasHapus
  2. Aplikasi Virgo dapat digunakan untuk membayar berbagai transaksi dalam satu aplikasi
    visit link my websiteTel-U

    BalasHapus