GoPlay Funlentine, Dapatkan Diskon 50 % untuk Top Up Token

18.19 Ivonie 1 Comments

 

 


 

GoPlay selalu memberikan yang terbaik bagi para penggemarnya. Dalam rangka bulan penuh kasih sayang ini, GoPlay ingin berbagi kebahagiaan dengan memberikan diskon potongan harga sebesar 50% untuk setiap transaksi top up Token GoPlay. Nikmati diskon ini selama periode promo dari tanggal 13 Februari 2023 pukul 07.00 WIB sampai 19 Februari 2023 pukul 23.59 WIB.

 

Cukup gunakan kode voucher GPL50-ZECX untuk dapatkan diskon ini. Kuota voucher terbatas hanya untuk 300 transaksi pertama, jadi segera lakukan transaksi sebelum kehabisan. Batas penggunaan kode voucher untuk masing-masing user adalah 1 (satu) kali saja selama periode promo.

 

Berikut adalah syarat dan ketentuan yang harus diterima sebelum menggunakan voucher ini:

 

1. Voucher hanya berlaku untuk transaksi top up Token GoPlay dengan potongan harga hingga Rp 14.000.

2. Voucher hanya berlaku untuk seluruh SKU produk Token GoPlay kecuali denominasi 200 Token (Rp 3.000).

3. Voucher hanya berlaku untuk pembelian menggunakan metode pembayaran QRIS dan GoPay.

4. Voucher hanya berlaku untuk pembelian melalui website www.goplay.co.id (desktop & mobile), tidak berlaku untuk pembelian melalui aplikasi (Play Store & App Store).

5. GoPlay berhak merubah syarat & ketentuan tanpa pemberitahuan sebelumnya.

6. GoPlay berhak secara sepihak membatalkan transaksi top up Token GoPlay apabila tidak sesuai syarat & ketentuan berlaku dan/atau ditemukan adanya indikasi kecurangan/pelanggaran yang merugikan pihak GoPlay.

 

Ayo segera lakukan transaksi top up Token GoPlay dan nikmati diskon sebesar 50% selama periode promo. Jangan sampai ketinggalan kesempatan ini, karena hanya untuk 300 transaksi pertama saja. Jangan lupa cek syarat dan ketentuan sebelum melakukan transaksi

 

1 komentar:

  1. Di hari valentine ini banyak yang mengadakan promo untuk memperingati hari kasih sayang ini. Apalagi ini Goplay promonya enggak tanggung-tanggung, enggak hanya valentine tapi jadi funlentine dah. Terima kasih informasinya!

    BalasHapus