Kost Eksklusif di Jakarta Selatan

08.05 Ivonie 2 Comments

 

kost eksklusif jakarta selatan

Bagi sebagian orang, hidup di Jakarta adalah sebuah impian. Entah itu untuk kuliah, bekerja atau tinggal bersama keluarga tercinta. Jakarta memang menawarkan banyak sekali kelebihan bila dibandingkan kota-kota lain di Indonesia. Wajar sih mengingat status Jakarta sebagai ibukota negara sehingga dari segi infrastruktur dan fasilitas pastinya jauh lebih baik dan lebih lengkap.

Bagi yang mau kuliah, mereka bisa mendapatkan banyak pilihan kampus di Jakarta baik itu yang negeri atau swasta. Dengan sistem pendidikan, sarana dan prasarana yang lebih canggih akan membuat proses perkuliahan lebih efektif dan efisien. Tentunya semua itu tetap tergantung pada keseriusan mahasiswa dalam menjalani perkuliahan.

Demikian juga bagi yang bekerja, di Jakarta banyak sekali peluang dan kesempatan kerja yang menjanjikan. Sebagai pusat perekonomian dan bisnis, tak heran jika banyak perusahaan baik nasional maupun internasional yang membuka kantornya di Jakarta. Maka tak heran jika banyak terbuka peluang-peluang usaha lain untuk menyambung hidup. Mau menjadi pegawai negeri sipil, karyawan swasta atau berwirausaha, tinggal pilih saja mana yang sesuai passion kita. Dengan bekal pendidikan dan skill yang kompeten akan lebih memudahkan langkah kita untuk berkarier di Jakarta.

Agar kita bisa kuliah dan bekerja dengan baik maka salah satu faktor pendukung yang harus kita pikirkan adalah tempat tinggal. Sebelum memilih tempat tinggal ada beberapa pertimbangan yang harus kita pikirkan antara lain:

  1. Budget

Hal utama dan pertama yang harus kita pikirkan sebelum memilih tempat tinggal adalah berapa budget yang kita miliki. Sehingga kita bisa menentukan tempat tinggal mana yang sesuai dengan budget kita. Setiap orang pasti penginnya tinggal di hunian terbaik dan ternyaman namun jangan sampai jadi overbudget bahkan sampai dibela-belain ngutang.

Ingatlah untuk fokus pada kebutuhan bukan keinginan.

  1. Lokasi

Jika aktivitas kuliah atau kerjaan kita menuntut mobilitas yang tinggi maka lokasi tempat tinggal jadi hal penting yang harus dipertimbangkan. Prioritaskan memilih tempat tinggal yang lokasinya dekat dengan kampus atau kantor agar waktu dan tenaga kita tidak terbuang di jalan.

Selain itu juga penting untuk meninjau kondisi sekitarnya, misalnya apakah lingkungannya aman, tidak rawan banjir, dekat dengan fasilitas umum, kemudahan mengakses kendaraan umum dan lain sebagainya.

  1. Lingkungan

Coba bayangin kalo kita tinggal di lingkungan yang orangnya toxic. Maunya saat pulang dari kampus atau kantor bisa istirahat dengan tenang dan nyaman tapi jadi ambyar gara-gara ucapan atau tingkah laku tetangga yang menjengkelkan. Jadi perlu dipertimbangkan dengan baik faktor lingkungan ini, jangan sampai kita salah pilih karena tergiur dengan harga yang murah.

Di antara beberapa pilihan tempat tinggal di Jakarta, ngekost termasuk salah satu pilihan yang bisa kita pertimbangkan. Kos-kosan merupakan pilihan paling mudah dan cepat bagi para perantau dan mahasiswa. Selain infonya mudah didapatkan, fasilitas kost di Jakarta cenderung lengkap apalagi kost eksklusif.

Nah jika teman-teman sedang mencari informasi kost eksklusif di Jakarta maka kalian bisa mencoba di Cove. Cove adalah sebuah perusahaan yang didirikan oleh Luca, Guillaume dan Sophie, tiga pengusaha yang mendedikasikan diri untuk menyediakan penyewaan hunian terbaik di era ini. Cove adalah perusahaan co-living yang mengutamakan penyewa. Cove membuatnya lebih mudah, lebih cepat dan lebih fleksibel untuk menyewa rumah yang nyaman dengan harga yang jujur.

Di Cove kita bisa memilih informasi kost yang terdekat dengan kampus atau kantor. Saat ini Cove sudah menyediakan kost eksklusif di beberapa area yaitu Jakarta Selatan,  Jakarta Pusat, Tangerang dan Jakarta Barat. Tinggal kita memilih sesuai dengan budget yang kita miliki. Nah kalau kamu lagi nyari kost eksklusif di Jakarta Selatan, Cove punya sederet rekomendasi kost eksklusif yang bisa kamu kepoin.

Salah satu kost eksklusif di Jakarta Selatan yang recomended adalah Cove Centra One. Kost eksklusif yang berlokasi di kawasan Kuningan ini memiliki puluhan kamar tipe deluxe dengan fasilitas yang sangat lengkap mulai dari kamar full furnish, pembersihan kamar, hingga laundry. Nggak hanya itu saja, setiap kamar di Cove Central One juga sudah dilengkapi dengan AC, TV kabel, serta WiFi dan memiliki ukuran yang luas yaitu 18m2 dengan desain yang aesthetic dan catchy. Kalau mau cari tahu kost eksklusif di Jakarta Selatan lainnya, langsung saja klik: Kost Eksklusif Jakarta Selatan.


kost eksklusif jakarta selatan

Dengan kost eksklusif yang nyaman dengan fasilitas yang lengkap maka kita bisa menempuh pendidikan atau bekerja dengan lebih maksimal. Apalagi di Cove kita bisa berinteraksi dengan sesama penghuni yang memiliki latar belakang yang beragam sehingga kita bisa memperluas jaringan dan juga bertukar pikiran. So tunggu apalagi, buruan booking!

 

 

 

2 komentar:

  1. Bisa tinggal di kota metropolitan pastinya impian semua orang, kost memang menjadi pilihan buat yang merantau tapi kita harus pandai memilih juga untuk tinggal di sana. Mantep ini bisa dicoba.

    BalasHapus
  2. Kalau sepengalaman ane tentang kost2an sih pilih yang kosongan terus furniture nya kita cari sendiri. Bisa kita jadikan eksklusif versi kita masing2. Apalagi sekarang furniture kamar lagi murah2nya dijual di Toko Retail Indonesia. Cocok banget nih yang mau dekorasi kamar hemat budget.

    BalasHapus