Hunian Nyaman di Singhamerta Residence

07.50 aurabiru 2 Comments

 

sumber : dok pribadi

Hunian merupakan salah satu kebutuhan primer baik bagi yang masih single apalagi yang sudah berkeluarga. Setiap tahun kebutuhan akan hunian semakin meningkat sementara lahan yang tersedia semakin berkurang, maka tak heran jika harga hunian selalu naik. Apalagi di perkotaan seperti Kota Malang salah satunya. Sebagai kota terbesar kedua di Jawa Timur, Malang memiliki daya tarik luar biasa yang membuat orang dari luar kota Malang berdatangan dan menetap.

Mulai dari para generasi penerus bangsa yang ingin menimba ilmu di beberapa perguruan tinggi baik itu negeri atau swasta, para wisatawan mancanegara dan domestik yang ingin menikmati berbagai macam objek wisata, para pekerja baik dari sektor pemerintah dan swasta yang bekerja bahkan menetap di Malang. Itulah sebabnya kenapa harga hunian di area Kota Malang sudah tinggi, maka mau tak mau orang pun mulai melirik area Kabupaten Malang yang masih banyak tersedia lahan kosong.

Saat ini makin banyak pilihan hunian pilihan keluarga di area Kabupaten Malang, ada 2 macam yaitu subsidi dan non subsidi. Tentunya ini berpengaruh pada harga dan jenis rumah yang dijual. Tinggal kita aja yang menentukan pilihan mana yang sesuai dengan kebutuhan dan budget pastinya. Yang juga tidak kalah penting adalah pastikan status tanah hunian yang akan kita beli, apakah SHM atau hanya SHGB? Idealnya sih yang SHM.

Hunian Modern di Lokasi Strategis dan Asri




Nah beberapa waktu yang lalu saya bareng teman-teman main ke sebuah kawasan modern yang berlokasi di Malang yaitu Singhamerta City. Di dalam Singhamerta City terdapat sebuah hunian bernama Singhamerta Residence yang mengusung konsep Smart Safe City. Dari segi lokasi cukup strategis yaitu berada tepat di perbatasan Kecamatan Mulyorejo, Kota Malang dan Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang. Dengan lokasi yang strategis ini memberikan kemudahan akses menuju tempat pelayanan publik seperti Stasiun Malang, beberapa rumah sakit terkenal di Malang seperti RS Tk. II Dr. Soepraoen dan RS Panti Waluya Sawahan hingga Alun-Alun Kota Malang. Beberapa kampus seperti Universitas Kanjuruhan, Universitas Brawijaya, Universitas Merdeka dan Universitas Negeri Malang juga mudah dijangkau dari Singhamerta Residence.

Selain strategis, lokasi Singhamerta City yang berada di ketinggian 610 mdpl, memberikan kualitas lingkungan sehat berupa udara yang masih bersih nan sejuk dan sinar matahari melimpah. Selain itu dengan potensi area pengembangan yang masih dapat terus berkembang, serta komitmen developer dalam mewujudkan kawasan Smart Safe City, menjadikan Singhamerta Residence memiliki nilai investasi tinggi di masa depan. Zaman now makin banyak orang yang melek investasi, salah satunya investasi property yang cukup menjanjikan. Legalitas tanah Singhamerta Residence juga aman karena sertifikat sudah terpisah masing-masing lahan. Jadi akan tetap memiliki nilai jual yang tinggi di masa yang akan datang.

Kelebihan dan Keunggulan Singhamerta Residence


sumber : singhamerta residence


Rumah yang nyaman dan sehat adalah rumah yang dibangun dengan bahan yang berkualitas tinggi. Singhamerta Residence termasuk hunian pilihan keluarga yang dibangun dengan bahan berkualitas tinggi antara lain: pondasi batu kali dan plat setempat, dinding dari bata ringan, plafon menggunakan Gypsumboard Rangka Metal Furing, carport dengan fiinishing plester dekoratif, kusen pintu dan jendela menggunakan Allumunium Powder Coating  dan saniter berupa closet duduk. Dari segi desain juga pastinya memiliki nilai estetik dimana setiap cluster didesain rumah tematik yaitu Cluster Jayaghu Tipe 48 dan Cluster Jayaghu Tipe 60. Khusus untuk Tipe 60, pintunya menggunakan smart door lock yang bisa menggunakan kunci, pin, kartu dan sidik jari. Untuk akses internet menggunakan Iconet, kabel tanam dari First Media.

sumber : singhamerta residence


Selain kualitas bangunan yang baik, pembangunan infrastruktur yang mendukung juga sangat penting. Akses jalan Singhamerta Residence cukup lebar sehingga memudahkan dalam mobilitas dan mendukung gaya hidup yang dinamis. Row jalan yang lebar yang memberiakan kelegaan dan kenyamanan di dalam lingkungan Singhamerta Residence. Tidak kalah penting adalah pengolahan air yang langsung dari sumber alami dengan kemurnian tinggi, ditunjang dengan pengolahan sampah dan limbah yang aman, serta jalur sanitary yang tertata rapi menjadikan nilai lebih investasi property di Singhamerta Residence. Fasilitas umum yang akan dibangun antara lain: musholla, jogging track dan playground.

Rumah Malang Terbaik di Singhamerta Residence




Dengan segala kelebihan dan keunggulan yang dimiliki maka tidak berlebihan rasanya jika Singhamerta Residence layak dimasukkan dalam list rumah malang terbaik. Saya saja tertarik lho ingin membeli salah satu unit di Singhamerta Residence. Untuk metode pembayaran tersedia beberapa pilihan antara lain:

·       Cash Keras: dibayar sebanyak 3 kali dengan besaran prosentase: 40,40 dan 30.

·       Cash Bertahap: durasi 1 tahun tanpa DP

·       KPR: tidak perlu membayar DP, hanya membayar UTJ (Uang Tanda Jadi)

·       In House: durasi 10-15 tahun

Gimana teman-teman, apakah kalian tertarik membeli unit di Singhamerta Residence? Kalian bisa menggunakan kode milik saya yaitu: Ivon 0607 agar dapat cashback hingga Rp.50.000.000. Yuk buruan miliki hunian pilihan keluarga di Singhamerta Residence.

 

 

 

 

 

2 komentar:

  1. Nah, mantep gak tuh pasti impian semua orang bisa memiliki hunian nyaman apalagi di perumahan kultural modern dan smart safe city begini. Desain rumahnya pun minimalis dan mewah, terima kasih informasinya!

    BalasHapus
  2. wah sepertinya tempat perumahan Singhamerta Residence sangat nyaman iya untuk ditempati, mudahan suatu hari nanti bisa punya rumah seperti ini

    BalasHapus