Kreasi Pizza Roti Tawar Praktis dan Cepat dengan KRAFT Quick Melt

03.43 aurabiru 0 Comments

 


Bagi keluarga saya akhir pekan adalah waktunya kumpul bersama, terutama kumpul dengan suami karena setiap hari kerja dari pukul 7.30 – 16.00 selama Senin – Jum’at. Sehingga anak-anak cuma bisa berkumpul lebih lama dengan papanya di waktu akhir pekan. Biasanya ada agenda ke luar rumah kalau anak-anak bosen di rumah saja, misalnya ngemall sambil jajan atau saya sendiri ada acara bareng teman-teman blogger.

Namun kalau tidak ada agenda atau acara keluar ya di rumah saja. biar anak-anak tidak bosen atau cuma mainan gadget saja, saya membuatkan cemilan kesukaan mereka, apalagi kalau mereka bisa dilibatkan juga pastinya senang dan seru acara masak bareng. Cemilan yang paling anak-anak suka itu pizza, kebetulan di rumah selalu stok keju KRAFT baik itu KRAFT Ceddar maupun KRAFT Quick Melt. Selain itu juga ada stok roti tawar, biasa anak bosen dimakan begitu saja sama susu. Kali ini bakal saya sulap jadi pizza yang lezat menggunakan keju KRAFT Quick Melt yang cepat lelehnya.

 

Kreasi Pizza Roti Tawar dengan KRAFT Quick Melt




Biasanya membuat  pizza musti bikin adonan kulitnya dulu kan, tapi kali ini saya menggunakan roti tawar sebagai kulitnya. Terpenting kan sama-sama berbahan dasar roti cuma bentuknya saja yang beda. Memakai roti tawar lebih praktis dan anak-anak bisa ikutan membuat sendiri. Sengaja membuat cemilan kesukaan mereka karena semua bahan ada di rumah.  Penasaran resep dan bahannya apa saja? Simak terus tulisannya sampai selesai ya.

Pizza Roti Tawar KRAFT Quick Melt




Bahan :

5 lembar roti tawar

1 buah paprika merah, potong tipis

1 buah paprika hijau. Potong tipis

165 gr KRAFT Quick Melt

2 buah sosis, potong tipis

5 sdm saus bolognese/saus spagetti ( saus siap pakai atau bisa bikin sendiri )

 

Bahan Saus Bolognese :

2 bawang bombay cincang

3 bawang putih cincang

1 kaleng pasta tomat

2 buah wortel sedang, potong dadu kecil

225 gr air

Gula garam dan lada secukupnya

1 sdt italian herbs

 

Cara membuat saus bolognese :

Tumis bawang putih dan bawang bombay hingga harum, masukkan wortel, pasta tomat, air dan masak hingga matang. Beri garam, gula, lada dan italian herbs.

 

Cara membuat Pizza Roti Tawar :



1.       Panaskan oven dengan suhu 200 derajat celcius

2.       Siapkan loyang, tata roti tawar di atasnya, lalu oleskan saus bolognese ke atasnya sampai merata.

3.       Tata toping berupa sosis, paprika merah dan paprika hijau hingga merata

4.       Taburi dengan keju KRAFT Quick Melt yang sudah diparut ke atas topping.

5.       Panggang ke dalam oven selama kurang lebih 5 menit, angkat dan sajikan.







Yeay, pizza roti tawarnya sudah jadi, praktis dan lezat kan? Dijamin anak-anak suka banget cemilan ini, apalagi ada lelehan keju KFART Quick Melt yang cepat lelehnya cuma 3 menit. Oh iya, saya sertakan resep suas bolognese  apabila ingin membuat sendiri ya, kalau saya memakai saus bolognese siap pakai sih karena ada stok di rumah.

Keunggulan Keju KRAFT Quick Melt




Siapa sih yang belum kenal sama keju KRAFT? Pastinya sudah banyak yang tahu prduk keju satu ini ya. Produknya sendiri memiliki beberapa varian tapi mudah didapatkan, bahkan di minimarket terdekat rumah juga sudah ada. Selain itu rasa keju KRAFT tak perlu diragukan lagi.

Semua varian produk keju KRAFT sudah pernah saya cobain, semua enak dan gurih kejunya pas. Begitupun dengan keju KRAFT Quick Melt yang saya pakai kali ini. dikemas dalam kardus persegi panjang, kemudian dalamnya masih dilapisi alumuniun foil untuk membungkus kejunya agar lebih higienis. Ukuran kemasannya sebesar 165 gr dengan harga yang terjangkau.

Produk keju KRAFT Quick Melt lelehnya cepat, leleh dalam waktu 3 menit. Memiliki tekstur yang sempurna karena lelehnya tidak terlalu cair atau encer serta memiliki rasa lezat dan gurih keju yang khas.

Teman-teman sudah pernah mencoba produk ini belum? Yuk bikin kreasi yang simple di rumah bersama anak-anak dengan keju KRAFT Quick Melt. Masih ada stok keju, kira-kira bakal bikin apalagi ya akhir pekan mendatang dengan produk keju KRAFT Quick Melt ini?

 

0 comments: