Tips Membeli Mobil Toyota di Auto2000 Way Halim

23.25 Ivonie 0 Comments

 Mobil kini menjadi salah satu kebutuhan penting bagi sebagian orang, apalagi yang sudah berkeluarga. Saya dan suami memutuskan untuk membeli mobil karena kami membutuhkannya untuk aktivitas bulanan kami menjenguk Ibu saya yang tinggal sendirian atau kadang sama adik saya di Blitar. Masih jelas teringat di ingatan saya bagaimana rempongnya kalau kami mudik naik motor berempat dan barang bawaan yang banyak. Belum lagi kala hujan deras, suami saya harus extra hati-hati mengemudikan motor agar tidak sampai terpeleset.

Kami kasihan melihat anak-anak harus menahan panas, hujan, angin dan hawa dingin saat di perjalanan. Ada satu momen yang membuat saya dan suami membulatkan tekad untuk membeli mobil yaitu ketika kami mampir makan malam di sebuah kedai, ada dua keluarga yang juga sedang makan malam. Dua keluarga itu mengendarai mobil. Ketika melihat mereka pergi dan melanjutkan perjalanan dengan nyaman. Kami jadi merasa bersalah pada anak-anak yang harus melewati perjalanan di malam hari yang dingin. 

Apakah Anda memiliki cerita yang kurang lebih sama dan berencana untuk membeli sebuah mobil? Jika iya, maka membeli mobil Toyota bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda karena keunggulan mobil Toyota sangat banyak. Sudah banyak orang yang membeli mobil Toyota dan merasa puas dengan keunggulan mobil tersebut. Sebenarnya, ada banyak sekali keunggulan mobil Toyota yang bisa membuat anda yakin untuk membeli mobil Toyota sesegera mungkin. Inilah keunggulan - keunggulan mobil Toyota yang harus Anda ketahui:

Sparepart Bisa Didapat Dengan Mudah

Ketika membeli sebuah mobil, tentunya kita harus mempertimbangkan ketersediaan sparepart. Jika anda berencana untuk membeli mobil Toyota, anda sebenarnya tak perlu khawatir tentang ketersediaan sparepart. Sparepart mobil Toyota bisa didapatkan dengan mudah baik di bengkel resmi Toyota maupun toko sparepart lainnya. Tentu saja hal ini sangat menguntungkan.

Tak hanya itu, bengkel resmi Toyota memiliki mekanik-mekanik handal. Mereka telah dilatih hingga siap untuk memperbaiki ataupun merawat mobil Toyota anda. Jadi, anda tidak perlu merasa cemas saat membawa mobil anda ke bengkel resmi Toyota. Bukan hanya mekaniknya yang handal, bengkel resmi Toyota pun menyediakan alat-alat bengkel berstandar khusus, sehingga pastinya mobil Toyota anda akan diperbaiki dengan alat-alat yang berkualitas baik sehingga mobil Toyota anda akan semakin bagus nantinya.

Unggul dalam Inovasi

Hal lain yang menjadi keunggulan mobil Toyota adalah inovasi-inovasi yang ditemukan oleh perusahaan Toyota itu sendiri. Sebenarnya, perusahaan Toyota adalah perusahaan yang sangat baik, memiliki pekerja-pekerja dengan kreatifitas yang tinggi untuk menghasilkan inovasi-inovasi yang bagus di bidang otomotif. Jadi bila anda membeli mobil Toyota, anda bisa menemukan berbagai inovasi di bidang otomotif yang telah terpasang di mobil Toyota anda. Bahkan beberapa inovasi dari Toyota sering ditiru oleh perusahaan lain. Hal ini menunjukkan bahwa Toyota sangat unggul dalam menemukan inovasi terbaru di bidang otomotif. Jadi, anda tidak perlu ragu bila ingin membeli mobil Toyota. Mobil Toyota tentunya adalah pilihan terbaik untuk siapapun.

Produk Mobil Bervariasi

Ini adalah keunggulan lain dari mobil Toyota. Ada begitu banyak tipe mobil Toyota yang bisa anda beli, sehingga anda bisa memilih mobil yang paling pas dengan kebutuhan dan juga budget anda. Setiap tahunnya, Toyota selalu mengupgrade mobil-mobil mereka. Tentunya ini sangat menguntungkan bagi anda yang berencana untuk membeli mobil Toyota. Kapan pun anda berencana untuk membeli mobil Toyota, anda bisa membeli versi terbaru dari mobil Toyota, sehingga anda bisa merasakan berbagai keunggulan dari mobil tersebut.

Sebenarnya, masih banyak lagi keunggulan-keunggulan dari mobil Toyota. Selain yang disebutkan di atas, mobil Toyota pun unggul dalam bidang purna jual. Ya, mobil Toyota memiliki purna jual yang tinggi sehingga anda tidak akan rugi saat menjual mobil Toyota. Untuk itu Anda harus membeli mobil Toyota di dealer resmi yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, salah satunya Auto2000 Way Halim yang beralamat di Jl. Soekarno Hatta Km. 10, Kecamatan Way Halim, -, Lampung, 35135

Kelebihan dari dealer-dealer Toyota, termasuk Auto2000 Way Halim adalah kita bisa membeli secara online. Selain praktis dan cepat, kita juga berusaha meminimalisir bertemu dengan banyak orang di dealer. 

Berikut adalah Tips Membeli Mobil secara online di Auto2000

1. Browsing model yang dicari

Untuk mobil merek Toyota, terdapat 5 model yang memperoleh diskon PPnBM Nol Persen, yakni Toyota Yaris, Vios, Sienta, Avanza, dan Rush. Pelanggan bisa memutuskan model mobil apa yang akan mereka dibeli. Jika mobil untuk anak muda, disarankan memilih Toyota Yaris. Atau jika ingin memberikan kado terindah untuk istri tercinta, pilihlah Toyota Sienta.

Jika mobil untuk dipakai beraktivitas bisa memilih Toyota Vios yang stylish atau Toyota Rush bagi pembeli bergaya adventure. Sementara itu, untuk kebutuhan produktif seperti bisnis atau kapasitas lebih besar bisa membawa pulang Toyota Avanza.

2. Cek harga dan simulasi kredit

Auto2000 Digiroom memasang harga jual mobil on the road DKI Jakarta yang sudah mendapat PPnBM Nol Persen sehingga pelanggan tidak perlu lagi menghitung harganya.

Sementara itu, pelanggan yang ingin membeli mobil baru Toyota secara kredit bisa melakukan simulasi via menu yang sudah tersedia. Cukup dengan memasukkan jumlah down payment (DP) dan tenor yang ingin diambil.

3. Pilih warna dan aksesoris

Pelanggan bisa memilih warna mobil baru yang dinginkan sesuai pilihan showroomk di Auto2000 Digiroom. Pelanggan juga akan semakin dimudahkan memesan aksesoris tambahan. 

4. Tentukan jadwal test drive

Untuk meyakinkan bahwa mobil baru yang akan dibeli sesuai keinginan, pelanggan bisa mengajukan jadwal test drive melalui Auto2000 Digiroom. Petugas Auto2000 akan mem-follow-up permintaan test drive sesuai dengan jadwal yang diminta.

5. Manfaatkan promo tambahan

Tidak hanya PPnBM Nol perden, pelanggan juga memiliki kesempatan mendapatkan keuntungan tambahan, mulai hadiah langsung UV Disinfection Lamp hingga tambahan uang elektronik untuk pembelian mobil abru Toyota secara kredit. Ada juga promo lain seperti 'Promo Pilih Mobil Semudah Cicilannya.' Pelanggan bisa membeli mobil baru Toyota Agya, Calya, Toyota Avanza, Yaris, Sienta, Rush, Innova, dan Fortuner dengan cicilan ringan mulai Rp 2,4 jutaan. Bahkan disiapkan lucky draw berupa 1 unit Toyota Voxy dan 200 iPhone Mini.

Oke teman-teman itulah tadi sekilas tips membeli mobil Toyota di Auto2000, semoga bermanfaat ya.


0 comments: