Buat Kamu Yang Hobi Horor, Jangan Lewatkan MOP Ghostober di GoPlay!

23.11 Ivonie 0 Comments

 


Hai gaes, bulan Oktober udah mau dateng nih! Artinya apa hayo tebak? Halloween segera tiba! Pasti bulan ini udah ditunggu- tunggu para pecinta horror nih.

Eh, ngomong- ngomong soal Halloween. Kalian bosen nggak si main trick or treat an terus? Gimana kalo kali ini kita bikin acara yang lebih seru dengan cara nonton bareng konten horror nya MOP GHOSTOBER! Buat kalian yang udah join GoPlay pasti kalian udah nggak asing dong dengan channel MOP punya Ruben Onsu. Channel ini bergenre horror dan pastinya buat bulan Oktober ini bakalan spesial banget dengan acara GHOSTOBER yang lebih mencekam daripada seri- seri yang sebelumnya.

Sebelumnya MOP sukses besar dengan programnya yang berjudul Rumah Kosong dan I Know You Special. Meskipun dengan genre horror yang sama, masing- masing mempunyai tantangan yang tidak sama dan pastinya lebih menantang dan lebih mencekam.

Acara Rumah Kosong spesial GHOSTOBER ini akan akan kita saksikan perjalanan tim ketika sedang mendatangi salah suatu rumah yang sudah lama kosong dan terbengkalai. Dan lebih seremnya lagi tanpa mereka sadari, selama perjalanan  sudah banyak aturan yang mereka langgar tanpa mereka sadari. Teror mistis dan mencekam pun  bermunculan tanpa henti. Sedangkan untuk I Know You special GHOSTOBER akan kita tonton perjalanan para tim saat mendatangi lokasi urban legend di wilayah Indonesia yang terkenal mempunyai berjuta cerita mistis yang membuat bulu kuduk berdiri.

Kalian akan ditemani oleh deretan artis ternama yaitu Ruben Onsu, Jordi Onsu, Sarwendah, Bertrand Putra Onsu, Amy Nawari, Mysamawar, Angrean Firmansyah, Tommy Adiatma dan Bibi Nonie. Mereka juga akan ditemani oleh Muslim yang merupakan mediator profesional dan memiliki kepekaan tinggi terhadap mahluk halus, Erik (Ghostective) yaitu ghost track yang mempunyai  alat canggih untuk berkomunikasi dengan makhluk halus yang hadir, dan juga Dika (Ghostective) yaitu ghost photography yang ahli dan memiliki alat untuk menangkap mahluk halus lewat kameranya.

Gimana? Udah kelihatan seru banget kan? Yuk ciptakan sensasi Halloween yang berbeda kali ini. Kamu juga cukup membeli tiket seharga 25 ribu aja buat durasi acara yang lumayan lama. Ghostober punya 4 chapter seru yang ditayangkan setiap hari Sabtu, berikut adalah jadwal jam tayangnya ya:

1.      GHOSTOBER Rumah Kosong Chapter 1

-          1 Okt 2022

-          18.00 WIB

2.      GHOSTOBER I Know You Chapter 2

-           8 Okt 2022

-          18.00 WIB

3.      GHOSTOBER Rumah Kosong Chapter 3

-          15 Okt 2022

-          18.00 WIB

4.      GHOSTOBER I Know You Chapter 4

-          29 Okt 2022

-          18.00 WIB

Jangan sampai kamu melewati keseruannya ya gaes! Ajak teman dan keluargamu nonton yuk. Dijamin nggak bakal nyesel udah nonton acara yang satu ini. Acara keren ini juga bisa banget jadi temen malam minggu kamu daripada bingung mau kemana. Mending sedia cemilan yang banyak terus nonton GHOSTOBER deh!

Buat tiketnya kamu bisa langsung membelinya di aplikasi Loket.com. Cuma di GoPlay kamu bisa nonton acara seru ini gaes! Dimana lagi kamu bisa nonton acara seru anti mainstream? Tantang temen buat nonton horornya acara ini.

Yuk ramaikan Oktobermu bersama GoPlay! Buat yang belum gabung, segera gabung yuk! Nggak bakal nyesel deh udah join jadi member di GoPlay!

0 comments: