Lamour Skincare, Solusi Mencegah Penuaan Dini dan Perawatan Kulit Wajah

09.30 aurabiru 25 Comments



Memiliki kulit wajah yang sehat dan glowing, pastinya idaman semua wanita. Dulu saya termasuk orang yang malas melakukan perawatan wajah. Produk yang saya gunakan untuk sedikit peduli akan wajah yang kotor karena polusi maupun debu ya sebatas facial wash. Namun seiring waktu dan bertambahnya usia, saya menyadari kondisi kulit wajah yang semakin kusam dan merasakan tanda-tanda penuaan dini. Mulai lah saya mempelajari beberapa produk yang cocok untuk masalah kulit saya.


Selain itu, melihat kondisi kulit wajah teman yang makin cerah usai melakukan perawatan wajah, saya makin tertantang untuk melakukan hal yang serupa. Memilih skincare memang tergolong susah-susah gampang. Kalau tidak cocok justru bakal menambah masalah di kulit wajah. Bersyukur saya mendapat kesempatan untuk hadir dalam acara gathering beauty blogger persembahan Lamour Skincare.

Mengetahui Rahasia di Balik Penuaan Kulit Bersama dr. Farhana



Acara diadakan pada Rabu,  30 Oktober 2019 di Jl. Papa Ungu No.9 Kota Malang yang sekaligus menjadi kantornya Lamour Skincare. Tepat pukul 10.00 WIB acara dibuka oleh Mbak Debby dengan menyapa teman-teman blogger yang hadir, selanjutnya sesi pertama penyampaian materi mengenai rahadia di balik penuaan dini oleh dr. Farhana selaku praktisi Cosmedermatology Derma Beautee Skin.



Penuaan kulit sudah pasti bakal terjadi dan tidak bisa dihindari, namun kita bisa melakukan pencegahan dengan mengenali tanda-tandanya. Ada tujuh tanda penuaan dini yang perlu diketahui diantaranya:
-                      Sun sport, munculnya bintik kecoklatan samar pada area wajah akibat paparan sinar matahari yang lama pada wajah yang tidak terlindungi.
-                      Dry Skin, menjadi sumber masalah utama penyebab semua masalah penuaan dini.
-                      Crows Feet, keluhan paling sering pada usia 35 tahun ke atas ialah munculnya garis-garis kecil dan halus pada ujung mata. Hal ini disebabkan oleh paparan sinar matahari dan gerakan mata yang berulang.
-                      Sagging, kulit muda tampak kenyal dan kencang karena adanya kolagen.
-                      Tiny Eye Lines
-                      Puffy Eyes, kulit di area mata udah termasuk tipis dan seiring bertambah usia akan semakin menipis.
-                      Dull Skin

Nah perlu teman-teman ketahui pula, berdasarkan survey skin aging study at Southest Chna by Yina Wang 2004 bahwa keriput  wajah pertama kali muncul pada usia 21 tahun. hal tersebut karena elastisitas wajah mulai hilang pada usia 22 tahun , kemudian keduanya makin meningkat tajam pada usia > 40 tahun. bahkan lebih parahnya terjadi pada pasien dengan jenis kulit kering. Paparan sinar matahari selama 2 jam setiap hari menjadi pemicu utamannya.

Penyebab terjadinya penuaan dini pada kulit, hampir 80 % penuaan dini karena paparan sinar matahari. Selain itu sisanya dikarena pola hidup yang kurang sehat seperti mengonsumsi alcohol, kebiasaan merokok, tidur tidak teratur, malas perawatan wajah, stress dan makan junk food.

Bagaimana cara mengatasinya? Tentunya perlu perawatan untuk mencegah penuaan terjadi lebih dini. Asalkan teman-teman memperhatikan dengan baik dan benar tahapannya.
1.                   Langkah pertama dengan melindungi kulit dengan UV Block BROADSPRCTRUM atau UVB dengan minimal SPV 30.
2.                   Rutin memakai moisturizer yang mana terdapat empat jenis tipe kulit yaitu, kulit rapuh, kulit kendur, kulit keriput dan kulit mengelupas.
3.                   Mengubah pola makan sehat dengan memperbanyak konsumsi sayur dan buah yang kaya anti oksidant.
4.                   Olah raga yang teratur dapat membuat peredaran darah dan oksigenasi pada kulit semakin lancar. Manfaat olah raga untuk kulit diantaranya, anti aging, kulit glowing dan kulit bersih.
5.                   Konsumsi suplemen seperti Vit E, Vit C, anti oksidant atau high collagen dapt membantu menutrisi kulit.
6.                   Melakukan perawatan kulit dan pemakaian produk kecantikan yang sesuai dengan jenis kulit.

Nah, teman-teman sebelum perawatan musti tahu tipe kulitnya. Jenis perawatan apa saja yang harus dilakukan? Facial, Microdermabration, Peeling, Laser, Injection Glutathione, Vit C, Collagen, Radio Frequency, Medical Intervention seperti Filler dan Threadlift. Mengutip kalimat penutup, “ The best foundation you can wear is glowing healthy skin.”

Mengenal Lamour Skincare



Di sesi kedua disampaikan oleh Lynda Dewi selaku Owner Lamour Skincare. Bersama sang suami,  Seto Adityo merintis usaha dibidang kecantikan yang berdiri sejak tanggal 9 September 2014. Di bawah naungan PT Raja Ratu Group, Lamour Skincare sudah berjalan selama 5 tahun. menurut Lynda Dewi, produk Lamour Skincare mengusung konsep Cosmeceutical skincare yang berfokus pada perawatan wajah. Adapun permasalahan wajah seperti fleks/melasma, jerawat, kulit sensitif, kusam, pori-pori besar, komedo, keriput dan permasalahan kulit lainnya.


Selain itu produk Lamour Skincare hadir berawal dari keresahan owner Ibu Lynda Dewi  yang ingin memakai skincare yang aman tapi hasilnya tetap glowing. Bahkan beliau sebelum membuat produknya sudah mencoba beragam produk skincare bahkan dari luar negeri. Beliau juga berharap skincare tersebut halal, aman dipakai siapapun termasuk ibu hamil dan menyusui. sehingga hadir produk skincare lokal namun kualitas internasional Lamour Skincare dengan tagline Bring Your Beauty Out.

Sebelum membeli, teman-teman bisa konsultasi secara online yang akan dibantu oleh distributor, agen maupun reseller seluruh Indonesia untuk menentukan perawatan yang tepat untuk permasalahan kulit masing-masing. Gak pernah lihat produk ini di toko kosmetik? Tentu saja karena sistem penjualan melalui online dan kemitraan baik agen maupun reseller.

Ada banyak beragam produk yang ditawarkan oleh Lamour Skincare, baik produk paketan maupun per item. Untuk produk paket sendiri terbagi dalam empat paket yaitu :
-          Paket Ultimate Acne yang terdiri dari Day Cream, Shooting Gel, Acne Gel, Oil Free Face Wash dan Micellar Water seharga Rp.450.000
-          Paket Ultimate Oil terdiri dari Day Cream, Night Cream, Skily Skin Serum, Oil Free Face Wash dan Micellar Water seharga  Rp. 490.000
-          Paket Normal terdiri dari Day Cream, Night Cream, Skily Skin Serum, Facial Wash, dan Micellar Water seharga Rp. 490.000
-          Paket Platinum terdiri dari Daily Day Cream, Night Cream Silky, Brightening Serum, Silky Skin Serum, Facial Wash Brightening dan Micellar Water seharga Rp. 690.000

              Selain produk paket yang sudah saya sebutkan, masih ada beragam produk lainnya seperti Body Shower, Body Lotion, Body Butter, Lip Moist dan ada beberapa produk baru yang akan dilaunching. Teman-teman tidak perlu khawatir dengan produk Lamour Skincare karena semua produknya sudah mengantongi sertifikat BPOM, ISO, serta Halal MUI. Bahkan selama 5 tahun berdiri sudah menorehkan prestasi dari pihak pemerintah maupun swasta. 

1.       Penghargaan dari Nusantara Platinum Award Anugerah Prestasi Indonesia dalam kategori Perusahaan Terpercaya dengan Kualitas Produk Kecantikan Terbaik dan kepuasan Pelanggan tahun 2018.
2.       7 media Award dalam kategori “Merk Bisnis Terpercaya 2018”
3.       Business Development Award dalam kategori “The Best Beauty Product In Service and Customer Satisfaction Of The Year”
4.       Penghargaan dari Platinum Indonesia Award sebagai “Excellence Skincare Award”
5.       World Women Leading Change 2018
6.       21 Perempuan Inspiratif Radio MAS FM 2019



              Tak kenal maka tak sayang, pada saat acara gathering kemarin, saya mendapatkan goodie bag yang berisi salah satu produk Lamour Skincare yaitu Collagen Gel. Mengenai review lengkap produk ini bakal saya tulis terpisah yak arena saya musti memakai produkya beberapa waktu terlebih dahulu untuk mendapatkan hasilnya di kulit wajah saya. Kebetulan sekali saya belum mempunyai produk untuk anti aging, maklum nih di beberapa bagian udah muncul kerutan halus dan kesempatan saya untuk mencoba produk Lamour Skincare.

Buat temen-teman yang ingin info lebih lengkapnya bisa langsung melihat di sini
IG : @lamour_admoffcial
FB : Hallo lamouvers
Contact Person Office : 082139103600




25 komentar:

  1. Wah, rekomendasi banget ya Mbak. Wajib dicoba nih hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, testimoni yang sudah pakai jug bagus

      Hapus
  2. Masih jarang banget ya Mbak sekarang produk yang sudah terpecaya seperti itu.

    BalasHapus
  3. Bagus banget ya Mbak produknya, saya jadi ingin mencobanya juga hehe.

    BalasHapus
  4. Ternyata banyak banget ya Mbak jenis produk yang ditawarkan oleh Lamour ini.

    BalasHapus
  5. Ternyata si Lamour Skincare ini sudah lama juga ya mbak, sekarang jadi semakin banyak pilihannya nih kalau mau perawatan kulit wajah ya. Si Lamour ini bisa beli online atau harus konsultasi dulu mbak?

    BalasHapus
  6. harganya lumayan juga ya mbak kalau beli satu paket, kalau beli eceran bolehkah? untuk test dulu cocok tidaknya?

    BalasHapus
  7. Saya baru banget dengar produk ini, Mbak. Ternyata Lamour skincare bisa untuk mencegah penuaan dini, layak banget dicoba terutama buat saya yang udah nggak muda lagi *tapi maksa masih muda...hehe

    BalasHapus
  8. Mau banget punya kulit sehat glowing ya. Jadinya ga perlu foundation hihihi..

    BalasHapus
  9. Sudah banyak sekali penghargaannya yaa...
    Dan masalahku juga niih...dark spot.
    Langkah awal, pakai produknya yang mana dulu yaa..?

    BalasHapus
  10. Saya sempat ada sedikit penyesalan karena baru sadar perawatan wajah setelah di usia sekarang. Khawatir penuaan dini. Produk ini patut juga dicoba, ya

    BalasHapus
  11. Kalau ada produk anti aging, aku senang deh mba. Soalnya bisa membantu mengatasi penuaan dini ya mba. Dan buat perempuan, kerutan bikin ngak cakep :)

    BalasHapus
  12. waaa aku butuh nih produk anti aging, udah harus pake soalnya hehehe, jadi pengen nyobain juga nih, soalnya udah mulai ada kerutan halus di daerah mata huhuhu

    BalasHapus
  13. Wah kebetulan kulitku cenderung kering nih, Mbak. Pengen nyobain Colagen Gel-nya. Aku tunggu review-nya ya. Trims :)

    BalasHapus
  14. ini produk udah pasti halal ya.. aku baru denger lamour sih, rangkaian produknya juga lengkap

    BalasHapus
  15. Penasaran sama Lamour ini deh aku mba, dan emang bener ya mba wajah hatus dijaga elastisitas kulitnya ya

    BalasHapus
  16. Oh oh oh oh my goodness. Mpo usia memasuki 40 tapi kata survei di usia 22 tanda keriput mulai muncul. Kok Kita tidak sadar ya .

    Meski di rawat bener benar nih sama
    Lamour biar tidak Makin parah keriputnya. Pengen cantik di usia cantik

    BalasHapus
  17. Skin care lokal yang baru aku dengar nih. Ternyata bagus juga ya dan bisa dipakai ibu hamil. Produknya juga ada banyak. Kalau mau beli produknya bisa konsultasi dulu?

    BalasHapus
  18. Baru denger skincare lamour ini mba, padahal udah 5 tahun ya... Kira2 ada travel sizenya ga mba buat coba dulu

    BalasHapus
  19. wah tips nya bener banget mba, tapi makanan sehat ini masih belum huhuhu, aku masih pemakan segala apalagi gula padahal kalokulit mau bagus harus ngurangin gula katanya.

    BalasHapus
  20. Jadi kepo deh mbak penasaran sama collagen gel nya, aku baru denger nih skincare lamour kepoin ah

    BalasHapus
  21. wah produknya banyak ya ternyata. dapet banyak penghargaan juga. jadi kepo pingin review juga :)

    BalasHapus
  22. Lamour keren ya warnanya maroon yang elegan. Aku belum pernah make. Pengen juga ih. Kepo kepo dulu ah aku butuh yang mana produknya.

    BalasHapus
  23. Waaaaaaaa, sangat mantap sekali kalau beneran bisa mencegah penuaan dini :D

    BalasHapus