4 Alasan Memilih Toyota Rush sebagai Mobil Impian Masa Depan

04.20 aurabiru 12 Comments

Dealer Toyota Terbesar di Indonesia


Sejak kecil saya pernah bermimpi memiliki mobil setelah melihat tetangga yang membeli mobil. Wajar sih, namanya juga anak kecil boleh bermimpi apa saja. saat itu orang tua sudah berusaha bekerja keras guna mencukupi kebutuhan kami. Bahkan ibu saya rela bekerja ke luar negeri dengan gaji lebih besar ketimbang kerja di Indonesia, dengan harapan bisa mewujudkan mimpi-mimpi kami salah satunya memiliki kendaraan bermotor. 

Namun sepertinya saya kecil harus mengubur impian tersebut. Bisa menyelesaikan sekolah sampai tingkat SMA saja sudah bersyukur. Beranjak dewasa saya pun memutuskan bekerja mengikuti jejak ibu saya ke luar negeri. Saya tak lagi memikirkan impian memiliki mobil tapi bisa membantu perekonomian keluarga termasuk biaya sekolah adik. 

Menjalani Kehidupan setelah Menikah

Sepulang dari bekerja di luar negeri, saya sempat bekerja lagi sebagai penjaga tenant makanan dan butik. Namun itu hanya bertahan selama beberapa bulan. Sejak berkenalan dengan calon suami yang sekarang jadi suami, saya pun memutuskan berhenti bekerja dan fokus mempersiapkan rencana pernikahan kami. 

Saya memilih menjalani peran menjadi ibu rumah tangga dan mengurus anak. Urusan mencari nafkah sudah menjadi kewajiban suami yang memang sudah memiliki pekerjaan tetap jauh sebelum menikah dengan saya. Usai menikah saya ikut suami yang berdomisili di Malang dan tinggal dengan mertua sambil menabung untuk memiliki rumah sendiri.  Seiring berjalannya waktu, akhirnya kami pun bisa memiliki rumah sendiri yang tak jauh dari rumah mertua. 

Impian Memiliki Mobil Idaman



Semenjak memiliki rumah sendiri rasanya saya tak hentinya bersyukur. Rezeki yang Allah limpahkan pada kami selalu cukup memenuhi kebutuhan kami. begitupun rezeki keluarga lain dan teman-teman saya. Satu per satu keluarga besar dan teman -teman saya sudah memiliki mobil impian mereka. Saya pun teringat akan impian waktu kecil yang ingin memiliki mobil.

Selama ini alat transportasi yang saya gunakan untuk bepergian bersama keluarga berupa sepeda motor. Baik untuk berkendara di dalam kota Malang maupun luar kota saat mudik ke rumah orang tua. Sampai akhirnya rezeki untuk memiliki mobil pun terwujud. Namun mobil yang kami beli bukan baru tapi second karena menyesuaikan dengan budget. 

Walau mobil yang bisa saya dan suami beli mobil second, sudah sangat bersyukur. Setidaknya saat bepergian maupun mudik ke Blitar, kami tak perlu berebut tempat duduk serta anak-anak bisa duduk dengan nyaman dan gak kehujanan maupun kepanasan lagi. Namun jujur dalam hati saya masih ada impian memiliki mobil idaman di masa depan yaitu Mobil Toyota Rush. 


4 Alasan Memilih Mobil Toyota Rush 



Bukan tanpa alasan saya bermimpi memiliki mobil Toyota Rush sebagai mobil idaman. Bahkan kalau boleh saya rinci bakal ada empat alasan kenapa saya memilih mobil Toyota Rush di antaranya; 

  1. Brand Ternama

Nama besar Toyota jelas tak perlu diragukan lagi, saya selalu kagum kalau lihat mobil Toyota berseliweran di jalanan. Semua orang juga sudah tahu seperti apa kualitas mobil yang diproduksi oleh Toyota. Selain itu sepengetahuan saya mobil Toyota memiliki nilai jual yang stabil saat hendak dijual lagi sehingga tak rugi banyak.


  1. Desain




Toyota memiliki beragam desain mobil sesuai dengan kebutuhan. Baik desain mobil jenis city car, SUV hingga commercial. Sejak pertama lihat desain mobil Toyota Rush, saya sudah jatuh cinta. Sehingga saya memiliki impian mobil tersebut bisa jadi mobil idaman saya dan keluarga. Mobil Toyota Rush memiliki tampilan yang gagah dan stylish sehingga cocok untuk perjalanan jarak jauh seperti kami yang sering mudik luar kota. 


  1. Harga 

Alasan ketiga kenapa memilih Mobil Toyota Rush ialah harga. Meskipun mobil Toyota Rush termasuk jenis mobil SUV namun harga yang ditawarkan dengan harga terbaik. Bisa dibilang masih dibawah 300 jutaan. Saya dan suami bisa lebih giat menabung agar bisa membeli mobil Toyota Rush sebagai mobil idaman. 


  1. Dealer Toyota

Selain ketiga alasan yang sudah saya sebutkan di atas, memilih mobil Toyota Rush karena Dealer Toyota Terbesar di Indonesia. Ada banyak dealer yang tersebar di Indonesia. Di kota saya tinggal ada beberapa dealer Toyota,  bahkan di  dekat rumah saya juga ada dealer-nya sehingga nantinya jadi lebih mudah kalau hendak beli mobil Toyota Rush. 

Adanya dealer Toyota terbesar di Indonesia tak hanya memudahkan dalam proses pembelian namun juga proses perawatan ke depannya. 

Nah itulah 4 alasan memilih mobil Toyota Rush sebagai mobil idaman saya dan keluarga. Semoga rezeki kami dimudahkan dan dilancarkan sehingga bisa memiliki mobil idaman ini lebih cepat dari yang kami rencanakan, aamiin. Begitupun dengan teman-teman yang memiliki impian bisa beli mobil, semoga dimudahkan ya. Oh iya, teman – teman yang ingin mencari informasi mengenai penjualan mobil, suku cadang, dan aksesoris resmi Toyota di Indonesia bisa cek di Auto2000. Website ini merupakan transformasi dari website sebelumnya Auto2000.co.id.  Di website yang sudah transformasi jadi e-commerce teman-teman bisa melakukan pembelian kendaraan baru, purna jual, aksesoris dll dengan mudah. Tinggal buka smartphone biarkan jempol yang bergerak. 



12 komentar:

  1. Wah kebetulan mobil dirumahku toyota rush nih hehe udah nemenin aku keliling keliling buat kera makeupin client dan nyamaaan tentunya

    BalasHapus
  2. Puji Tuhan, lancar terus ya bun rejeki.
    Emang ya kalau mobil urusan Toyota lebih terpercaya ya bun. Mana kalau Rush ini juga sangat cocok untuk mobil keluarga

    BalasHapus
  3. bener banget mba, Toyota tuh emang udah paling bener deh soalnya dari dulu saya suka banget sama desain dan layanan purna jualnya

    BalasHapus
  4. Toyota ini memang udah jadi kepercayaan keluarga sejak dulu kayaknya, desainnya pun selalu bagus dan nyaman

    BalasHapus
  5. memang nyaman dan oke bangeeet untuk dipakai bareng keluarga yaa mba.. aku juga pernah pakai yang sejenis niih

    BalasHapus
  6. Emang deh Toyota ini tuh menjawab kebutuhan keluarga banget ya mak, aku juga suka ini sama si Toyota Rush yang baru ini. Biasanya emang kalau cari mobil pasti yang family bangetlah.

    BalasHapus
  7. Aduh, ini ulasannya kayak maksa saya buat nabung biar punya Rush juga deh. ahahha... saya mupeng juga mbak, jaman kuliah ada yang pake merk ini dan kece banget sih. ahahha

    BalasHapus
  8. Aku dulu pakai mobil Rush tapi yang versi lama. Enak muat banyak apalagi kalau mau Travelling, trus bebas banjir jugaaa.

    BalasHapus
  9. suka dengan desain baru toyota rush bagus dan cocok buat family niy. dan terlihat tangguh dan sporty ya. pokoknya desainnya gagah banget

    BalasHapus
  10. Kalo cari mobil keluarga rush ini enak. Beneran muat banyak dan pas di jalan smooth banget hehe

    BalasHapus
  11. Aamiin~
    Doa yang terbaik selalu untuk kak Ivon sekeluarga.
    MashaAllah~

    Allah gak habis-habis memberi kemudahan yaa, kak.
    Toyota Rush siap diajakin untuk bersilaturahm ke rumah saudara dan orangtua.

    BalasHapus
  12. Kalo aku suka yang kapasitas gede Mam, biar bisa masuk semua sekeluarga heheh
    idaman banget ini ya Toyota Rush, harus nabung dulu bismillah. Moga bisa beli mobil ini aamiin

    BalasHapus