Mengenal Baking World Tempat Kursus Profesional Untuk Asah Keahlian Membuat Kue Tanpa Gluten

05.16 Ivonie 1 Comments


baking world


 



Memang ada beberapa orang yang menghindari untuk memakan makanan yang mengandung gluten, seperti orang sedang riwayat penyakit iritasi usus, dan penyakit Celiac. Umunya makanan yang mengandung gluten adalah bahan makanan yang mengandung gandum seperti kue misalnya. Karena hal ini orang yang memang harus menghindari gluten tidak bebas memakan kue. Mereka harus memakan kue tanpa gluten.

Tapi tentunya menemukan kue tanpa gluten bisa saja sulit sebab tak semua kedai toko memiliki produk kue tersebut. Namun tenang saja, jika memang ada anggota keluarga anda yang harus menghindari gluten, maka anda bisa membuatnya sendiri. Bagiamana cara membuatnya? Anda akan mengetahui cara membuat jika anda bergabung bersama Baking World.

Apa itu Baking World? Bakingworld.id sebagai One Stop Baking Solution menyediakan beragam kursus menarik serta bisa belanja keperluan bahan kursus secara online.  Nah, untuk mengetahui lebih lanjut seputar Baking World, maka anda dapat langsung saja simak ulasan berikut ini.

Mengenal Baking World dan Kelebihan Baking World

Baking World ini merupakan sebuah tempat kursus yang dapat anda gunakan untuk mendapatkan pengajaran mengenai proses pembuatan makanan, salah satunya adalah kelas pembuatan kue tanpa gluten. Membuat kue tanpa gluten jelas membutuhkan ilmu, jadi tak ada salahnya mengikuti kelas kursus di Baking World.

Tentunya ada berbagai kelebihan yang akan ada dapatkan jika mengikuti kursus di Baking World. Beberapa kelebihan yang akan diterima adalah sudah mendukung program prakerja pemerintah. Jadi bagi anda yang memang ingin memiliki keahlian membuat kue dan terdaftar di prakerja, maka bisa langsung daftar saja. Pastinya juga akan ada sertifikat bagi peserta yang mengikuti berbagai kelas kursus di Baking World, termasuk kelas membuat kue tanpa gluten. Baking world  menyediakan kursus secara online yang dapat di akses di rumah dan dimana pun kamu berada ya. 

Ketegori Kursus Membuat Kue Tanpa Gluten

Di tempat kursus ini menarinya adalah ada kategori. Jadi dengan kategori inilah anda bisa lebih fokus untuk belajar. Nah, untuk pembuatan kue tanpa gluten ini masuk ke kategori Pastry   Kue.

Jika anda memilih kategori ini dalam proses pembuatan kue tanpa gluten, maka nantinya secara umum anda akan dilatih untuk memiliki pengetahuan, ketrampilan dan sikap dalam proses pembuatan kue tanpa bahan gluten.

Jadi dijamin anda akan memiliki ilmu mumpuni dalam membuat kue tanpa gluten dan tidak akan asal-asalan membuat kue tanpa gluten.

Manfaat Kursus Membuat Kue Tanpa Gluten di Baking World

Secara umum manfaat yang akan ada dapatkan jika memiliki kelas kursus ini adalah anda bisa memiliki kemampuan sebagai pembuat kue yang akan mampu membuat kue yang bebas dari gluten, sehingga nantinya bisa menyajikan kue tanpa gluten untuk anggota keluarga yang memang harus menghindari gluten.

Keahlian membuat kue tanpa gluten yang ada dapatkan pun bisa dimanfaatkan untuk membuka bisnis dengan produk kuliner kue tanpa gluten.

Membuat Kue Tanpa Gluten Bersama instruktur profesional yaitu Riana Kho




Pastinya dalam kursus ini, anda akan didampingi oleh instruktur yang profesional. Nah, salah satu instruktur yang akan mendampingi anda adalah Riana Kho. Beliau merupakan spesialis di gluten-free, keto, dan vegan baking.

Materi yang Akan Diajarkan

Masalah materi pun pastinya akan disesuaikan dengan hal yang berkaitan dengan proses pembuatan kue tanpa gluten. Salah satu materinya adalah materi dalam menjaga standar kebersihan proses pembuatan kue.

Ini pun penting untuk anda ketahui, sebab dengan tempat, bahan, dan peralatan yang bersih maka anda bisa membuat kue yang makin sehat dan layak konsumsi.

Persyaratan Mengikuti Kursus Pembuatan Kue Tanpa Gluten di Baking World

Jika tertarik maka ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi, seperti peserta minimal lulusan SMA, memiliki peralatan membuat kue seperti mixer, timbangan, dan oven, serta persyaratan lainnya adalah memiliki smartphone dengan kuota internet.

Itulah beberapa persyaratannya, silakan daftar jika memang tertarik. Keuntung ada bakingworld.id, kamu bisa mengikuti aneka kursus baking dan pastry dengan mudah dan terjangkau.

 

1 komentar:

  1. Wah mantep ini memang solusi buat gabut tapi pengin camilan enak ya masak kue sendiri. Tapi, gak mudah nih masak kue belajarnya, kayaknya perlu aplikasi kayak baking world yang mempermudah dan mengajari kita masak kue berkualitas.

    BalasHapus