Tampil Lebih Berkilau dengan Serum Pencerah Wajah dari Pond’s Triple Glow Serum

07.22 Ivonie 1 Comments

 

serum pencerah wajah

Siapa di sini yang masih malas merawat kulit wajah? Baik perempuan maupun lelaki sebaiknya rajin merawat kulit wajah, minimal dibersihkan setiap hari, syukur-syukur kalau mau memakai serum pencerah wajah seperti Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask.

Akan tetapi merawat kulit wajah banyak caranya kok selain menggunakan skincare. Saya bakal berbagi tips supaya merawat kulit wajah jadi lebih maksimal begitu lho. Karena kulit wajah tidak hanya dirawat dari luar saja, tetapi juga perlu dari dalam ya sahabat Aura. Berikut ini tips sekaligus tahapan merawat kulit wajah apalagi bagi yang masih pemula ya, perlu tahu step=stepnya biar gak salah kaprah.

1.       Banyak Minum Air Putih

Ini benar adanya bisa merawat kulit dari dalam, karena kalau kulit kita kekurangan cairan berakhibat dehidrasi. Kulit tampak kering dan tidak segar begitu. Kalau kita setiap harinya rajim minum air putih yang cukup dan rutin, kulit akan tampak segar dan sehat.

 

2.       Hindari begadang atau Tidur Larut Malam

Kebiasaan ini juga kurang baik lho buat kesehatan kulit kita. bahkan bukan hanya kulit di bagian wajah, tapi juga seluruh tubuh tampak lesu tidak segar dan sehat. Maka dari itu kurangi kebiasaan buruk begadang yang tidak perlu dan dilakukan terlalu sering.

 

3.       Makan Sayur dan Buah yang Cukup

Banyak makan sayuran segar dan buah sangat bagus buat kesehatan kulit ya. contoh nyata sendiri perbandingan saya dengan suami deh, sejak dulu saya paling suka makan sayuran segar baik mentah maupun yang sudah dimasak, begitupun dengan makan buah apa saja saya suka. Sementara suami orang yang kurang suka makan sayur dan buah, terlihat mencolok kondisi kulit kami berdua. Bahkan dia sering mengeluh kenapa kulitnya tidak bisa terlihat segar seperti yang lain. Ya, jelas saja karena dia kurang makan sayur dan buah yang cukup. Karena bagi saya kandungan vitamin dalam sayur dan buah bisa membantu merawat kesehatan kulit dari dalam.

 

4.       Memakai Tahapan Basic Skincare

Siapa yang masih beranggapan mencuci wajah cukup dengan facial wash saja sudah cukup? Padahal itu saja tidaklah cukup karena basic skincare ada beberapa tahapan lho. Tapi tenang tidak harus banyak sampai berlayer-layer kok macam basic skincare ala orang Korea itu.

-          Facial Wash. Ini pertama yang perlu kalian pakai, tinggal produknya disesuaikan dengan kondisi kulit kamu yang cocok dari brand mana. Pond’s juga memiliki produk facial wash yang bisa kamu pakai setiap hari. Facial wash beda dengan facial scrub ya, kalau ini tidak bisa digunakan setiap hari.

-          Toner. Ini perlu digunakan untuk menyeimbangkan pH kulit setelah proses cuci muka menggunakan facial wash, walaupun setiap facial wash sudah disesuaikan dengan batas pH untuk kulit kita.

-          Serum. Ini juga nggak kalah penting agar kulitmu mendapatkan nutrisi dari luar, untuk jenis serum bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit kamu. Kalau ingin tampilan wajah lebih berkilau ya pakai serum pencerah wajah yang memiliki kandungan Triple Glow Serum. Untuk urusan serum nanti bakal saya ulas terakhir ya.

-          Sunscreen. Ini yang masih sering dilupakan oleh sebagian orang, tidak hanya perempuan, lelaki juga perlu memakai sunscreen untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar UV yang bikin kulit kusam bahkan terbakar sehingga mumcul flek hitam di wajah. Nah, kembali lagi supaya flek hitam yang terlanjur di kulit wajah perlu produk serum pencerah wajah yang ampuh untuk mengatasi masalah tersebut.

Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask


serum pencerah wajah


Seperti yang saya utarakan sebelumnya bahwa untuk mendapatkan wajah yang cerah  lebih cepat dianjurkan untuk menggunakan Triple Glow Serum. Nah kebetulan banget Pond’s baru saja meluncurkan 2 produk yaitu Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask. Kedua produk ini menggabungkan 3 kekuatan skincare terbaik untuk pancarkan triple action glow antara lain: Gluta-Boost-C, Vitamin B3+ dan Hyaluronic Acid.

  • Gluta-Boost-C bermanfaat untuk mencerahkan karena mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.
  • Vitamin B3+ bermanfaat untuk melembutkan kulit dan menyamarkan pori sehingga wajah tampak mulus.
  • Hyaluronic Acid bermanfaat untuk melembabkan kulit, menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembab berkilau.
serum pencerah wajah


 

Saya sudah menggunakan kedua produk ini secara teratur untuk merawat kulit wajah dan memang beneran tampak hasilnya. Wajah menjadi lebih cerah, halus dan lembab. Namun perlu diingat bahwa untuk memdapatkan wajah cerah tidak bisa instan. Kita harus melalui proses yang membutuhkan kedisiplinan dan kesabaran. Selain itu juga dipengaruhi juga oleh faktor makanan, gaya hidup sehat, dan karakter jenis kulit wajah.

Oh iya, buat yang ingin mencoba produk ini bisa di dapatkan di Indomaret terdekat dengan rumah kamu ya. Harga pond’s  Bright Beauty Triple Glow 7,5 gram sekitar 18 ribuan, dan Triple Glow Serum Mask 20 gram sekitar 19 ribuan. Cukup terjangkau bukan untuk tampilan wajah lebih berkilau dengan serum pencerah ini.

1 komentar:

  1. Wah mantep kalau keluar rumah dengan serum pencerah wajah terbaik yang mencerahkan kulit, mantep ini biar terlihat kece lebih bersih dan segar.

    BalasHapus