Klaska Residence, Apartemen Bergaya Resort Pertama di Surabaya

08.18 Ivonie 25 Comments



Anggapan saya mengenai kota Surabaya dulunya kota yang panas dan gak menarik buat dikunjungi. Bisa dihitung dengan jari berapa kali saya pernah ke Surabaya, setahun sekali saja belum tentu. Tapi semenjak ada transportasi online dan penataan kotanya yang makin cantik, anggapan itu pun perlahan sirna. Saya bisa sebulan sekali main ke Surabaya, kalau gak urusan pekerjaan ya, liburan dengan keluarga. Sampai seringnya ke Surabaya saya sempat guyon dengan suami, apa perlu beli rumah di Surabaya ya hahaha.

Ya, Kota Surabaya tidak sepanas yang saya rasakan dulu, kotanya lebih tertata dan banyak taman yang menghiasi sebagian daerah meskipun di beberapa titik masih terjadi kemacetan di waktu tertentu ya. By the way, Memiliki sebuah hunian yang nyaman dengan fasilitas lengkap tentu saja menjadi idaman semua orang atau keluarga. Salah satu hunian yang bisa jadi pilihan selain perumahan adalah apartemen. Sejak beberapa tahun terakhir, mulai banyak pembangunan apartemen di kota-kota besar termasuk di Surabaya. Salah satu apartemen yang sedang dibangun yaitu Klaska Residence.


Apartemen Bergaya Resort di Pusat Kota Surabaya




Klaska Residence ini merupakan hunian bergaya resor apartemen yang berlokasi di CBD Surabaya. Salah satu hunian apartemen persembahan Sinar Mas Land. Sebelumnya Sinar Mas Land sudah mengembangkan hunian berupa perumahan di Wisata Bukit Mas.

Beberapa waktu lalu saya dan beberapa blogger mendapat kesempatan untuk ikut blogger gathering sekaligus event bertajuk Adventurous Wonderland yang berada tak jauh dari lokasi pembangunan Klaska Residence. Acara keren ini dihelat mulai tanggal 14 februari-23 Februari 2020 dengan beragam aktifitas seperti Parent Talk, Mom Talk, Jungle Maze, Kids Workshop & Activities, dan Drawing and Coloring Competition.





pada kesempatan tersebut, hadir juga Mas Harris Maulana selaku social media strategist dari Sinar Mas Land yang menyampaikan sambutan berkaitan dengan acara dan kegiatan Adventurouse Wonderland. Selain itu ada Mbak Patricia Irene selaku Marketing Section Head Klaska Residence Surabaya yang menjelaskan mengenai apartemen Klaska Residence dan promo yang ditawarkan.

Mas Harris Maulana dan Mbak Patricia dari Klaska Residence


Apartemen Murah tapi Fasilitas Modern dan Lengkap


klaska residence apartemen murah dan strtegis di surabaya



Dalam kesempatan tersebut, saya juga bisa melihat langsung contoh unit Klaska Residence. Salah satu unit yang sedang tahap pengembangan dan pembangunan yaitu The Rivira. Special unit ini memiliki banyak fasilitas yang modern dan lengkap seperti,
-                      Thematic Water Facilities
-                      Jacuzzi
-                      Haning Garden
-                      Family Party Park
-                      Sky Jongging Track
-                      Private Library
-                      Sauna
-                      Health Center
-                      Shopping Arcade
-                      Culinary Center with Thematic Café’s and Restaurant.

Gimana? Sangat lengkap kan fasilitasnya, apalagi letak lokasi apartemen murah ini berada di pusat kota Surabaya lho. Dekat dengan stasiun kereta api, dekat dengan universitas favorit di Surabaya, dekat rumah sakit internasional dan dekat pula menuju Bandara Internasional Juanda.

Selain itu ada beberapa tipe unit yang ditawarkan seperti deluxe ( semi gross) dengan luas bangunan sebesar 35.06 m2 yang terdiri dari 1 bedroom, 1 living room dan bathroom serta mini khitchen. Tipe ini cocok buat yang masih single atau pasangan yang baru menikah. Desain unitnya simple dan minimalis sehingga tak perlu capek-capek buat bebersih ruangan. Apalagi kalau pekerja kantoran, pastinya udah capek seharian bekerja, kalau memiliki hunian yang minimalis sehingga meminimalkan kegiatan membersihkan ruangan.







Sedangkan untuk tipe suite dengan luas bangunan sebesar 51.58 m2 terdiri dari 2 bedroom, 1 living room, 1 bathroom serta mini kitchen yang dilengkapi meja makan. Menurut saya tipe ini lebih cocok buat pasangan yang baru menikah dan memiliki satu anak. Apa pasal? Meskipun dilengkapi dengan dua kamar tidur, tetapi masing-masing kamar memiliki ukuran ranjang yang berbeda dan satunya lebih pas untuk kamar anak.





Perlu teman-teman ketahui, special unit The Rivira ini menawarkan promo yang menarik lho seperti, cashback DP 5 %, UTJ hanya 5 juta, Free biaya KPA dan special gift mulai dari TV LED 40 inch hingga jam tangan modern. Eits perlu diingat juga, penawawan ini sampai tanggal 23 februari saja ya.  Buruan deh sebelum kehabisan unitnya. Yah, gimana dong kalau sudah punya rumah? Tenaang, punya apartemen sekarang ini gak cuma buat hunian saja tapi juga INVESTASI.



Yup, sekarang banyak orang yang memilih investasi property karena untuk beberapa tahu ke depan lebih menjanjikan. Dari tahun ke tahun harga property selalu naik kan. Kalau ada uang berlebih mending dibelikan apartemen lalu disewakan. Tiap tahun tinggal terima biaya sewanya hehehe. Denger-denger sih, udah banyak unit yang sold out lho. So, Klaska Residence jadi pilihan apartemen di Surabaya.

Klaska Residence
Jl. Jagir Wonokromo 100 Surabaya 60244
Tlpn. 031-8498888
IG : klaskaresidence


25 komentar:

  1. Wes cocok banget Mama Biru punya unit di Klaska Residence. Wes menjiwai banget pas foto tuh, ayolah budhalkan satu unit! hehe. Interiornya memang apik, naksir aku. Lokasinya apalagi, strategis.

    BalasHapus
  2. beneran ini interiornya ajib bener jadi pengen punya 1. Apartmeen kalau ga ditinggali bisa dijadikan investasi. jadi ga rugi

    BalasHapus
  3. kalau yang mbak ivon foto itu di kamar yang apartemen tipe apa mbak? Menarik ya fasilitasnya

    BalasHapus
  4. saya malah baru tauu ini hehe padahal warga surabaya sendiri

    BalasHapus
  5. The apartment looks quite luxurious and comfortable. Also, I want to notice, that it is cool, that it has panoramic windows. The view might be incredible.

    BalasHapus
  6. I am aware, that TOEFl is a very difficult test. Moreover, even not all native speakers can pass it well. If you are going to pass it, you must know English well.

    BalasHapus
  7. I always thought, that there is a template of how a marriage certificate must be. Now, my opinion about this has totally changed. Thank you for this information.

    BalasHapus
  8. Interiornya keren ya. ooh klaska residence ini punyanya sinarmas land ya?
    pantes aja keren.
    Btw UTJ itu apa ya?

    BalasHapus
  9. Apartemen tuh cocok banget buat kota besar. Kalau punya uang beli apartemen buat investasi oke juga. Bisa disewakan. Sebab kebanyakan kalau keluarga liburan, nyewanya apartemen. Lebih hemat.

    BalasHapus
  10. Mupeng buat invest sebijik di mari :)
    Kan mayan ya, buat disewakan
    Semoga ada rejeki

    BalasHapus
  11. Aku blm pernah mb ke Surabaya...sama ku mbayanginnya kota yang panas gitu.

    Btw, apartemennya bagus2 bnget ya mba. Klo rejekinya berlimpah, cocok banget buat investasi...

    BalasHapus
  12. Lumayan nih kalau punya 1 unit aja, bisa jadi investasi menarik. Semoga rejekinya berlimpah

    BalasHapus
  13. Wah di Surabaya makin banyak hunian apartemen ya sekarang. Klaska Residence ini di Jl. Jagir Wonokromo, berarti tak jauh dari stasiun wonokromo ya.

    BalasHapus
  14. apartemennya bagus, tapi sayang aku bukan warga surabaya. semoga developernya berkenan buka di palembang juga hihii

    BalasHapus
  15. Auto betah di rumah terus kalau apartemen kaya gini mah. Cakep bener interiornya ya. Rasa rasa enggan kalau mau keluar keluar hihihi. Suka sama konsep simpel minimalis dan modern-nya.

    BalasHapus
  16. Tahun depan ada agenda ke Surabaya kayaknya kalo nginep di tempat ini keren deh tempatnya bermain anak itu rame juga ya dekat-dekat lagi anaknya duduk

    BalasHapus
  17. kereeen banget nih mba apartemennya. Kalau bergaya resort memang jadinya terlihat elegan dan cantik yaa

    BalasHapus
  18. Fasilitasnya lengkap banget ya. Jadi pengen nih punya satu unit apartemen di klaska.

    BalasHapus
  19. Wuih, apartemen rasa hotel bener-bener nyaman ya mba. Apalagi harganya cukup terjangkau :)

    BalasHapus
  20. Dulu aku juga anggap Surabaya itu kota yang panas dan nggak menarik dikunjungi :)
    Apartemennya keren ya, jadi pengen di Yogya ada yang seperti itu. Apalagi kalau anak-anak sudah besar, enak kali ya tinggal di apartemen.

    BalasHapus
  21. Tinggal di sini selama social distancing betah mesti ya mak ivone. Btw, hepi biday yaaa

    BalasHapus
  22. Kalau ada apartemen model gini dan intriornya cakep kaya gini, bakalan betah ya, Mbak..

    BalasHapus
  23. Rapih dan resik ya...duh naksir kitchennya. Kecil tp bagus

    BalasHapus
  24. Aku juga ke Surabaya kesannya ya panas mba hahaha..btw suka banget deh gaya apartemenya bakalan betah banget di dalam yah

    BalasHapus
  25. Andaikan punya uang berlebih dan bisa tinggal di sana ya mak.. pasti seneng banget

    BalasHapus