Tips Memilih Kompor Gas Sesuai dengan Kebutuhan

05.51 Ivonie 9 Comments



Berbicara tentang perabot dapur rasanya belum lengkap jika tidak membahas tentang kompor gas. Karena kompor gas adalah perabot utama yang harus kamu miliki untuk mendukung aktivitas memasak. Kompor gas yang bermutu akan membuat aktivitas memasak di dapurmu jadi mudah dan menyenangkan.
Kalau kamu berencana untuk membeli kompor gas baru, maka kamu harus mempertimbangkan beberapa hal penting ini. Supaya nanti kamu bisa memperoleh kompor gas berkualitas sesuai kebutuhan :
Kompor Gas Satu Tungku atau Dua Tungku?
Rumah minimalis atau rumah yang anggota keluarganya sedikit sering memilih kompor gas 1 tungku sebagai perabot dapur andalan. Tetapi tidak ada salahnya bila kamu memang ingin membeli kompor gas 2 tungku. Karena kompor gas 2 tungku sangat bermanfaat ketika kamu ingin memasak banyak makanan. Merebus air sembari memasak pun semakin mudah dan hemat waktu bila kamu menggunakan kompor gas 2 tungku.
Material Penyusun Kompor Gas
Kompor gas berkualitas biasanya terbuat dari bahan stainless steel. Selain anti karat, stainless steel juga sangat ringan dan mudah dibersihkan. Kamu hanya perlu membersihkan kompor secara teratur agar kompor gasmu selalu tampak seperti baru. Sementara kompor gas yang terbuat dari besi justru cenderung lebih berat, sulit dibersihkan, dan gampang berkarat.
FiturAlarm pada Kompor
Fituralarmkini tidak hanya terdapat pada kompor induksi saja. Kompor gas juga punya alarm yang dapat dinyalakan sewaktu kamu memasak sesuatu dalam waktu lama. Setelah mencapai waktu yang kamu atur, alarm kompor akan berbunyi sebagai peringatan bahwa lamu sudah memasak selama sekian menit. Tentu saja fitur ini membuat masakanmu jadi tidak mudah hangus karena kamu lupa mematikan kompor.


Apakah kamu berencana membeli kompor gas baru untuk melengkapi dapurmu?
Kalau iya, berarti kamu bisa mengakses MatahariMall terlebih dahulu untuk mencari tahu informasi tentang kompor gas yang kamu inginkan. Harga kompor gas di toko online terbesar se-Indonesia ini tentu sangat terjangkau. Kamu juga bisa memanfaatkan promo cicilan 0% untuk mengangsur kompor gas tanpa dikenakan bunga.
Solusi tepat untuk mendapatkan kompor gas berkualitas dengan model menarik, tentu saja hanya di MatahariMall.


9 comments:

Makan Nakam: Belanja Sambil Nongki Cantik di Sarinah Malang

19.27 Ivonie 9 Comments




Makan Nakam Sarinah Plaza Malang


Waktu sudah menunjukkan pukul 4 sore, sementara jam 5  akan ada acara ke Sarinah. Sementara suami belum pulang juga. Bersyukur tak berapa lama dia pulang dan kami langsung menuju Sarinah yang berada di pusat kota. Sebenarnya tidak terlalu jauh dengan rumah kami, 10 menit dengan kendaraan motor sudah sampai. Berhubung kemarin hari Jum’at yang notabene mendekati weekend jalanan jadi macet. Jadinya saya dan suami agak sedikit terlambat sampai di Sarinah. 

9 comments: