Makan Enak Di Akhir Bulan Dengan Paket Hemat

19.19 Ivonie 11 Comments



Biasanya orang kalau tanggal muda, awal bulan atau habis gajian, pengennya bisa menyenangkan hati dengan hasil jerih payah yang dicapai. Misalkan, belanja bulanan baik kebutuhan sehari-hari atau belanja khusus. Makan enak bareng teman atau keluarga. Hal itu wajar saja sih menurut saya, selama pengelolaan masukan atau gaji sudah dibagi sesuai post masing-masing kebutuhan.

11 comments:

Colatta SweeToday 4 Surabaya, Launching Colatta Fineza & Workshop Food Photography By Puji Rahayu

05.38 Ivonie 6 Comments



Sejak saya menekuni dunia baking empat tahun yang lalu, jadi lebih banyak tahu mengenai bahan-bahan untuk membuat sebuah cake dan hidangan lainnya. Sebelum itu, mana saya tahu cokelat yang bagus dan enak itu merk apa saja.

6 comments:

Garda Oto Digital, Makin Gampang Membeli Asuransi Mobil

22.44 Ivonie 21 Comments



Saat ini memiliki kendaraan pribadi bukan sekedar gaya tau gengsi semata, melainkan sebagai kebutuhan. Apalagi bagi keluarga yang sering bepergian ke luar kota, kalau membawa serta anak-anak tentunya butuh kenyamanan. Saya sendiri masih dalam tahap memimpikan mempunyai kendaraan pribadi, terutama mobil.

21 comments:

Liburan Ke Bali Bersama Keluarga Dengan Paket Hemat

09.31 Ivonie 16 Comments



Bali merupakan destinasi wisata yang banyak dipilih oleh orang untuk berlibur, baik sendirian, bersama teman ataupun keluarga. Hal tersebut bisa dilihat dari jumlah wisatawan yang berkunjung dari tahun ke tahun bukannya berkurang, justru kian bertambah. Baik turis mancanegara maupun wisatawan lokal. Mereka begitu mengidolakan Bali sebagai pilihan destinasi liburan. bahkan hampir di segala musim.

16 comments:

INTERLAC, Probiotik Untuk Menjaga Kesehatan Saluran Cerna

08.38 Ivonie 12 Comments

Varian INTERLAC, Suplemen Makanan Untuk Kesehatan Saluran Cerna



Interlac, Probiotik Untuk Menjaga Kesehatan Saluran Cerna - Berbicara soal saluran pencernaan, saya jadi ingat beberapa materi parenting yang menyinggung mengenai hal ini. Bahwasannya, kesehatan saluran cerna anak merupakan salah satu faktor penunjang tumbuh kembang anak. Apabila saluran pencernaannya baik, maka bisa dipastikan tumbuh kembang si anak baik dan sesuai tahapannya.

12 comments:

Belajar Smartphone Videography Bersama Teguh Sudarisman Di Primebiz Hotel Surabaya

11.53 Ivonie 11 Comments



Suatu siang tetiba suami memberitahu sekaligus mengajukan sebuah pertanyaan berminat ikut acara workshop smartphone videography. Padahal waktu itu saya dalam kondisi masih sebal dengannya hahaha. Begitu ada info tersebut sebal saya jadi hilang dan lekas mendaftar di komentar pengumuman acara. Iya, sebalnya hilang dong biar saya ditemenin ke acara tersebut di Surabaya hahaha.

11 comments:

Tips Memilih Jaket Pria Untuk Hadiah

23.06 Ivonie 9 Comments




Tips Memilih Jaket Pria Untuk Hadiah
Sudah memasuki bulan Oktober yang mana merupakan bulan kelahiran suami. Biasanya kalau dia ulang tahun, sebagai istri saya menyiapkan sebuah hadiah untuknya. Walaupun mungkin tidak seberapa nilainya, namun suami sudah senang bukan main menerimanya. Dia beranggapan istrinya tak lupa hari spesialnya.

9 comments: