Pesona Teratai Nusantara di Malang Flower Carnival 2019

10.09 Ivonie 8 Comments




Kota Malang tidak hanya dikenal sebagai kota pelajar maupun wisata, namun memiliki satu lagi julukan yaitu kota bunga. Sejak kapan julukan itu melekat, saya sendiri kurang tahu pastinya. Namun hampir semua sudut kota terdapat taman-taman yang ditanamin aneka bunga yang indah. Maka tak heran akhirnya hadir perhelatan Malang Flower Carnival 2019.

8 comments:

Event Beautiful Malang Travel Mart 2019

20.06 Ivonie 21 Comments



Kota Malang memiliki banyak objek wisata maka tak heran kalau dikenal sebagai kota wisata selain julukan lainnya. Banyak wisatawan baik lokal maupun luar daerah yang menjadikan Kota Malang dan Batu tujuan berlibur mereka. Untuk itu perlu upaya untuk saling mengsinergikan para pelaku industri pariwisata agar makin maju ke depannya. Hal tersebut diwujudkan dalam event yang pertama kali digelar yaitu Beautiful Malang Travel Mart 2109.

21 comments:

Membeli Tanaman Hias di Toko Bunga Mitra Flora Nusantara Batu

01.36 Ivonie 26 Comments




Hidup di daerah perkotaan yang padat penduduknya dan rumah nyaris dempet, memiliki halaman luas tentunya masih sebatas angan. Beda jauh dengan halaman rumah orang tua di desa yang luas dan ada kebun pekarangan. Namun bukan saya orangnya yang mudah begitu saja menyerah, musti punya siasat agar lingkungan rumah tetap asri. Salah satunya dengan menanam bunga di pot dan memanfaatkan sisa tanah di dekat got depan rumah. Lantas bagaimana dengan  bunganya? Saya mendapatkan aneka bunga dengan membeli bunga di Mitra Flora Nuantara Batu.

26 comments:

Kiat Membentuk Tim Hebat dan Optimasi Media Sosial UKM Cerdas Digital agar Omset Melesat

11.08 Ivonie 38 Comments



Saat menjalankan sebuah usaha sebaiknya dijalankan sendiri atau ada tim ? Saat awal saya menjalani usaha kuliner sih semua dilakukan sendiri dengan suami. Saya yang belanja dan memproduksi sementara suami bagian yang bantu packing dan mengantar ke customer. Ternyata dengan adanya tim dalam sebuah usaha apalagi basisnya online, perlu adanya tim karena berpengaruh pada omset penjualan agar lebih melejit.

38 comments: