4 Fungsi Lampion Imlek yang Wajib Anda Ketahui

07.54 Ivonie 15 Comments

Sumber Gambar : Pixabay


Tahun baru Imlek tentu akan dirayakan dengan penuh suka cita oleh sebagian besar etnis Tionghoa di berbagai belahan dunia termasuk Indonesia. Aksesoris pendukung dekorasi seperti lampion imlek  atau pohon angpau menjadi kebutuhan setiap keluarga yang ingin menyambut tahun baru China ini dengan semarak dan meriah.

15 comments:

Victoria Boutique Residence, Hotel Modern dengan Konsep Kolonial Di Malang

08.34 Ivonie 9 Comments



Villa Victoria Boutique Residence, Hotel Modern dengan Konsep Kolonial Di Malang. Kota Malang tak hanya dikenal sebagai kota pelajar, bahkan mendapat sederet julukan seperti Paris van East Java hingga Kota Apel. Seiring berkembangnya dunia pariwisata baik di kota Malang itu snediri maupun Batu, Malang sudah sangat dikenal sebagai kota wisata. Dari tahun ke tahun bermunculan tempat wisata baru, baik alam terbuka maupun wisata buatan. Salah satunya yang kentara ialah dibukanya Jatim Park 3, wahana ini melengkapi tempat wisata serupa yang lebih dulu hadir yaitu Jatim Park 1 & 2.

9 comments:

Mr. MAC Resto Malang, Hadirkan Beragam Menu Nikmatnya Tak Terduga

09.04 Ivonie 18 Comments



Memulai usaha dengan modal seadanya? Kenapa tidak, nyatanya sebuah restoran yang kini berdiri megah memiliki histori dari modal yang tak besar. Semua berkat kegigihan dan ketekunan seorang bapak bernama Bapak Machrus yang akhirnya menjadi inspirasi untuk nama restorannya yaitu Mr. Mac Resto.

Pada hari Jum’at, 28 Desember 2018 saya menyisihkan waktu untuk mengunjungi salah satu cabang Mr. Mac Resto, lokasi tepatnya di Jl. Cengger Ayam No. 30 Malang. Dalam kesempatan kali ini, saya dan beberapa teman blogger baik dari Malang Citizen maupun Emak Blogger Malang, bisa mendengarkan kisahnya langsung bagaimana Mr. Mac Resto awal berdiri hingga seperti sekarang ini.

18 comments: