ASUS ExpertBook B3000 Laptop Detachabel yang Fleksibel

07.25 Ivonie 1 Comments


 

Sejak aktivitas sering ke luar kota tapi kerjaan tetap musti dikerjakan, saya jadi butuh alat tempur yang lebih fleksibel. Biasanya sering bawa laptop yang ukurannya gede sampai pegel, kemudian memiliki laptop lagi yang ukurannya lebih kecil, udah puas? Belum sih, masih berasa berat kalau dibawa mobilitas.

Sewaktu ASUS akhirnya resmi memperkenalkan ExpertBook B3000, laptop detachable dengan tenaga Qualcomm Snapdragon 7C Gen 2 Compute Platform pertama di Indonesia. Seperti menjawab kebutuhan akan laptop yang fleksibel, pas banget ASUS mengadakan acara di Malang untuk memperkenalkan sekaligus bisa mencoba produk terbarunya.

Acara diadakan di Dhoho Meeting Room Ascent Premier Hotel Malang, tepatnya 17 Desember 2022 menghadirkan tim ASUS dari Jakarta dan teman-teman Blogger Malang. Berhubung acaranya diadakan siang hari, dimulai dengan santap siang terlebih dahulu. Selesai makan siang kurang lebih pukul 2 , acara pun di mulai dengan perkenalan dari Tim ASUS serta pemaparan mengenai produk dan pengalaman content creator menggunakan ASUS ExpertBook B3000 yang memiliki beberapa kelebihan.

Kelebihan ASUS ExpertBook B3000

Pertama kali melihat produknya sudah bikin jatuh hati dan ini laptop yang saya butuhkan. ASUS ExpertBook B3000 merupakan  laptop modern yang mengedepankan mobilitas. Sehingga mau berkegiatan dimana saja dengan laptp ini bisa fleksibel.

 

Memiliki Desain Detachabel yang Fleksibel




ASUS ExpertBook B3000 memiliki desain detachabel yang fleksibel, selain itu juga ringan dan ringkas, dengan bobot hanya 590 gram serta ketebalan hanya 0,9 cm. Sewaktu saya memegang lansung memang ringan dan bisa masuk dalam tas. Saat pemakaian bisa  digunakan untuk laptop maupun tablet, sesuai dengan kebutuhan.

Keyboard ExpertBoard yang telah disediakan di paket penjualannya memungkinkan pengguna ExpertBook B3000 menggunakan sistem magnet sehingga mudah untuk dipasang dan dilepas.




Kalau ingin digunakan sebagai laptop, ASUS ExpertBook ini dilengkapi dengan ExpertStand cover di bagian belakang bodinya, selain sebagai pelindung laptop. Menariknya, ExpertStand cover memiliki dua mode dudukan yang memungkinkan ExpertBook B3000 dapat digunakan secara vertikal maupun horizontal.

 

Kemampuan Batre Tahan sampai 21 Jam

ASUS ExpertBook B3000 tidak hanya memiliki kelebihan pada desainnya, namun kemampuan baterai bisa tahan lama karena dilengkapi dangan Qualcomm Snapdragon 7C Gen 2 Compute Platform , yang mana merupakan prosesor yang menggunakan arsitektur ARM yang dikenal sangat hemat daya sehingga bisa digunakan sampai 21 jam. Qualcomm Snapdragon 7C Gen 2 Compute Platform juga dibekali dengan Qualcomm® Adreno™ GPU 618 sebagai chip grafis terintegrasi. Meski memiliki performa komputasi yang dapat diandalkan untuk aktivitas sehari-hari, chip grafis Qualcomm® Adreno™ GPU 618 tetap tampil sangat efisien saat bekerja dan memungkinkan ExpertBook B3000 untuk dapat beroperasi menggunakan baterai dalam jangka waktu yang lebih panjang. Saat sedang bepergian tidak perlu repot membaca kabel charge lagi.

 

Penggunaan Layar Sentuh ( touchscreen )




ASUS ExpertBook B3000 telah menggunakan menggunakan layar sentuh (touchscreen) sehingga penggunanya dapat dengan mudah melakukan navigasi saat digunakan sebagai tablet. Selain itu sebagai pelengkap layar sentuh, adanya stylus yang dapat disimpan langsung di kompartemen khusus pada bodi ExpertBook B3000.




 

Penggunaan Dua Kamera Depan dan Belakang

Kalau laptop pada umumnya kamera terdapat di bagian depan yang sejajar dengan layar, ASUS ExpertBook B3000 dilengkapi dengan kamera tambahan di bagian belakang layarnya. Kamera dengan resolusi 13MP tersebut memungkinkan pengguna ExpertBook B3000 untuk dapat mengambil gambar dan merekam video secara lebih mudah seperti halnya menggunakan smartphone.

 

Aman untuk Kesehatan

Biasanya kalau keseringan menghadap laptop hal yang dikhawatirkan akan mengganggu kesehatan terutama kesehatan mata. ExpertBook B3000 hadir dengan layar sentuh 16:10 (1920 x 1200) dan telah tersertifikasi low blue light  oleh TÜV Rheinland. Artinya, layar ExpertBook B3000 memiliki emisi radiasi cahaya biru yang minim sehingga tidak merusak kesehatan mata dalam jangka waktu panjang. Sehingga spesifikasi layar tersebut sangat penting khususnya bagi pelajar dan pekerja seperti saya yang sering menulis menggunakan laptop yang bahkan bisa seharian.

Selain itu laptop ini juga telah dilindungi oleh ASUS Antibacterial Guard, yaitu lapisan pelindung berbahan khusus yang dapat menghambat pertumbuhan berbagai bakteri berbahaya hingga 99% dalam waktu 24 jam pada bagian keyboardnya. Kebiasaan kalau sedang beraktivitas menggunakan laptop suka ada sandingannya kan, entah itu makanan atau minuman sehingga tangan langsung menyentuh laptop sehabis nyomot makanan, itu sih saya hehe.

 

Bagaimana, tertarik buat meminang ASUS ExpertBook B3000 ini? Kalau saya sih tertarik banget. Kalau mau membeli produk laptop ini,setiap pembelian laptop ASUS ExpertBook B3000  yang didistribusikan secara resmi di Indonesia otomatis akan mendapatkan garansi perbaikan 1 tahun. Asal kerusakannya bukan atas kelalaian pengguna. Selain itu ASUS melengkapi layanan untuk pengguna laptop ExpertBook B3000 dengan memberikan ASUS Expert Warranty.  Harga laptop ini dibandrol sebesar Rp. 6.999.000 yang bisa kamu miliki dengan  kelebihan yang sudah saya sampaikan di atas

 

1 comments:

Commons Menu dan Rekomendasi Cafe di Jakarta Selatan

23.28 Ivonie 0 Comments

 Buat kalian yang suka menyambangi kafe atau coffee shop tentu sudah hafal dengan berbagai menu kopi yang ada di setiap kafe. Beberapa cafe di Jakarta selatan memiliki signature dish and coffe tersendiri, meski demikian, tentunya selalu ada commons menu yang selalu hadir di berbagai coffee shop. Apa aja? Simak yuk!

Espresso

Kopi hitam satu ini adalah base untuk semua jenis kopi susu yang tenar di kemudian hari, espresso diciptakan dari proses penyeduhan kopi pada tekanan dan suhu tinggi sehingga menghasilkan kopi yang kental. 


Coffe shop di Jakarta Selatan umumnya menggunakan mesin espresso untuk menghasilkan kopi jenis ini. Tentunya kamu juga bisa memesan double espresso untuk penyuka cita rasa kopi yang lebih pekat

Latte

Penggemar kopi yang tidak terlalu menyukai kopi hitam biasanya memilih caffe latte atau kopi susu. Latte pertama kali diperkenalkan di Italia pada tahun 1950 dengan mencampurkan sepertiga espresso dengan dua pertiga susu panas. Saat ini ada berbagai jenis minuman latte yang bisa kalian pesan seperti moccacino, vanilla latte, cappuccino, macchiato dan varian lain.


Latte banyak diminati terutama kaum hawa, yang lebih menyukai adanya varian rasa dalam cangkir kopinya

Iced Coffee

Menu ketiga yang selalu ada di berbagai coffee shop berikutnya adalah iced coffee atau cold brew, disadari atau tidak banyak orang yang ingin menikmati sensasi kopi dingin, dan memang meski kopi lebih nikmat saat disajikan panas, cold brew memberikan citarasa yang berbeda.


Oleh karena itu, kebanyakan coffee shop pun menyediakan iced coffee untuk para penikmat cold brew. 


Croissant

Meski bukan termasuk jenis minuman, tapi menu satu ini merupakan teman minum kopi yang selalu ada di cafe, kue kering asal Austria ini bisa dinikmati sembari menyesap nikmatnya kopi favorit kalian dan tentunya saat kalian fokus dengan pekerjaan kalian bisa menjadi teman penunda lapar

Sandwich

Roti isi satu ini memang cocok untuk menemani saat santai kalian di coffe shop, potongan sayur, keju dan daging yang dimasukkan dalam dua lapisan roti dengan bumbu mayones atau mustard menjadi salah satu menu wajib di cafe. 

French Fries 

Kudapan paling lazim di coffee shop, yup kentang goreng kering yang renyah bisa membantu obrolan kalian dan teman-teman saat berkumpul menjadi lebih hangat. Menu ini lebih cocok dihabiskan saat datang ke cafe bareng temen sih. Meski tentunya kalian bisa memesannya saat datang sendirian.


Rekomendasi Coffee Shop di Jakarta Selatan

Buat kalian yang tinggal atau bekerja di wilayah Jakarta Selatan dan pengen menghabiskan waktu di coffee shop berikut adalah beberapa rekomendasi tempat nongkrong yang bisa kalian cobain


Scarlett’s Cafe, Senopati

Berada di bilangan Senopati Jakarta Selatan, cafe satu ini sangat cocok buat kalian yang juga menyukai aneka dessert. Yup Scarlett’s coffe memiliki aneka kue yang nikmat seperti poured tiramisu, watermelon sorbet, strawberry basil yang membuat kalian enggan untuk beranjak.



Untuk jenis minuman sendiri yang paling terkenal dari cafe ini adalah Scarlett’s Signature Latte seharga 48K saja


Soon Coffe and Bakery

Jika kalian berada di daerah Melawai, Blok M tidak ada salahnya mengunjungi coffe shop satu ini. Kafe berkonsep modern minimalis dengan aksen industrial ini mengingatkan kamu dengan korean caffee yang sudah pasti estetik dan instagrammable


Ada tiga pilihan signature beverages yang bisa kalian pilih mulai dari Dark Belgian Chocolate, Dark Belgian Mocha serta Shakreto Creamy Latte. Sementara untuk kudapan kalian bisa memilih berbagai varian croissant mulai dari harga 14K saja, murah banget!


Payu Coffee & Eatery, Gandaria

Buat kamu yang suka kongkow di area outdoor, bisa memilih Payu Coffee & Eatery yang terletak di Gandaria. Suasana yang cocok buat cari inspirasi sambil bekerja cantik dari cafe. Nah buat yang lebih nyaman dengan AC bisa menikmati signature beverages floating island atau Marry Poppins di area indoor. Untuk harga makanan dan minuman berkisar antara 50K hingga 100K saja. 


Nah sekarang kalian sudah tahu kan beberapa jenis food and beverages yang selalu ada di berbagai coffee shop, tentunya buat kalian yang tinggal di Jakarta Selatan bisa langsung mengunjungi beberapa cafe yang kami sebutkan di atas.


0 comments:

5 Kelebihan Interior Toyota All New Voxy

06.43 Ivonie 0 Comments

Tak terasa sudah hampir 3 tahun keluarga kami memiliki mobil, sebut saja namanya Mr. Blue karena warna body-nya biru. Meskipun mobil bekas dan keluaran lama namun kami sangat bersyukur dan bangga memiliki Mr. Blue. Motivasi utama kami dulu membeli mobil adalah untuk menunjang mobilisasi kami setiap bulan menengok Ibu saya di Blitar. Sebelumnya kami menggunakan motor atau bus menempuh perjalanan Malang-Blitar.

Dari 2 armada di atas, kami paling sering menggunakan motor karena lebih mudah bagi kami untuk mobilisasi di Blitar. Bisa dibayangkan perjuangan kami selama perjalanan baik di kala panas maupun hujan, pagi siang sore dan malam. Yang paling berat itu ketika anak-anak tertidur di tengah perjalanan plus hujan deras. Saya harus memegangi kedua anak saya sambil menjaga tubuh kami agar tidak sampai basah. Meskipun sudah memakai jas hujan namun jika hujan sangat deras ditambah angin maka tetap saja ada beberapa bagian yang terkena air hujan.

Membeli mobil belas tentu ada plus minusnya, yang paling terasa sih di awal-awal kami harus merogeh kocek dalam-dalam untuk mengganti 5 ban mobil, aki dan beberapa spare part mobil yang harganya lumayan mahal. Belum lagi membayar pajak mobil yang mati 1 tahun. Untungnya mesin Mr. Blue ini masih tangguh dan bandel. Dia selalu tampil prima setiap kali kami keluar kota seperti ke Surabaya, Blitar hingga Lumajang.

Namun jika nanti kami ada rezeki untuk ganti mobil, kami ingin membeli mobil baru saja. Kebetulan saya juga sudah memiliki mobil impian yang cocok untuk kami yaitu Toyota Voxy. Toyota Voxy adalah mobil jenis Multi Purpose Vehicle (MPV) yang disukai oleh masyarakat Indonesia.  Toyota Voxy paling banyak dimanfaatkan sebagai mobil keluarga untuk perjalanan jauh, ya seperti saya sekeluarga. Apalagi kami juga terkadang mengajak keluarga besar misalnya makan bareng, kondangan, arisan keluarga besar atau rekreasi.

Toyota Voxy juga cocok digunakan sebagai transportasi sehari-hari mulai dari mengantar anak ke sekolah, pergi ke kantor, atau sekadar membeli kebutuhan pokok di supermarket. Fitur-fitur yang tersemat pada eksterior dan interior Toyota All New Voxy juga menjadi daya tarik mobil MPV ini, salah satunya adalah penampilannya yang memberi kesan tangguh dan maskulin. Itulah sebabnya kenapa saya tidak ragu memilih mobil Voxy ini sebagai mobil keluarga. Karena Toyota Voxy sangat mengedepankan kenyamanan dan keselamatan pengguna ketika berkendara bersama keluarga maupun seorang diri.

Nah saya mau sharing neh 5 Interior Toyota Voxy yang membuatnya layak disebut sebagai mobil keluarga impian zaman now.

 

 

Interior yang Lapang dan Fleksibel

Bepergian dengan keluarga terutama masih memiliki anak, mengharuskan kami membawa banyak barang mulai dari pakaian ganti, makanan dan minuman hingga bantal dan selimut. Barang yang seabrek ini lumayan menyita ruang di dalam kabin, itulah sebabnya saya menginginkan mobil yang memiliki ruang kabin yang luas seperti Toyota Voxy.

Kabin Toyota Voxy memiliki kapasitas yang banyak, bahkan bisa menampung barang bawaan yang cukup banyak. Selain itu, masing-masing kursi penumpangnya juga fleksibel dan bisa diatur maju mundurnya sesuai keinginan.

 

 

Kursi Captain Seat yang Dilapisi Kulit

Kursi yang nyaman menjadi pertimbangan yang penting saat membeli mobil, apalagi jika menempuh perjalanan yang jauh. Toyota Voxy memiliki kursi model captain seat yang membuat kabin mobil terasa lebih lapang dan luas. Dengan adanya ruang kosong yang tersedia antar jok, penumpang menjadi lebih mudah untuk mengakses kursi paling belakang yang ada di baris ketiga. Tentunya jadi lebih mudah karena tidak perlu melipat kursi di baris kedua.

Pada Toyota Voxy, captain seat dilapisi dengan material kulit premium yang disebut First Class Leather Captain Seat. Material kulit mampu menambah kenyamanan berkendara. Tersedia juga fitur armrest di sisi kiri dan kanan, serta ruang kaki yang sangat luas. Captain Seat ini memiliki fleksibilitas yang sangat fungsional. Kita bisa mengatur ketinggian, serta menggeser ke kiri-kanan & maju-mundur menggunakan tuas khusus. Ini sih cocok banget buat anak-anak yang sering tidur saat perjalanan jauh, kita bisa membuat ‘kasur berjalan’ dengan cara merebahkan kursi ke belakang dan mengaturnya senyaman mungkin. Perjalanan pasti terasa menyenangkan!

Pintu Geser Elektrik

Fitur selanjutnya yang bikin saya tertarik adalah Power Sliding Door yang menuju ke ruang kabin penumpang. Fitur ini dapat dioperasikan secara otomatis dari dalam dan juga dari luar menggunakan tombol khusus (atau melalui smart key). Fitur ini akan mendukung kenyamanan dan kemudahan penggunanya ketika akan memasuki kabin tengah maupun belakang.

Memiliki Dua Moonroof

Toyota Voxy makin terlihat mewah dengan adanya fitur Exquisite Double Moonroof. Dengan adanya fitur Moonroof, kita bisa merasakan sensasi berkendara yang sangat berkelas. Kedua Moonroof tersebut tentunya bisa dibuka, sehingga penumpang di dalamnya bisa merasakan segarnya udara luar saat pagi hari atau menikmati pemandangan langit malam hari yang indah saat di perjalanan.

Fitur Keselamatan yang Komprehensif

Voxy memiliki fitur keamanan yang cukup lengkap sehingga kita tidak perlu khawatir saat berkendara bersama keluarga tercinta. Ada 7-SRS Airbags yang dapat meminimalisir cedera bagi pengemudi dan penumpang saat terjadi tabrakan yang tidak disengaja. Kemudian, ada pula fitur Emergency Brake Signal (EBS) yang berfungsi untuk mengaktifkan rem darurat dan lampu hazard secara otomatis ketika terjadi kecelakaan. Tersemat juga fitur Vehicle Stability Control (VSC) untuk menjaga stabilitas mobil ketika menikung. Fitur Hill Start Assist (HSA) menjadi fitur penting untuk mencegah mobil berjalan mundur saat berada di tanjakan. Selain itu, ada fitur Dynamic Rear Parking Camera dan pengaturan kursi ISOFIX.

Kalau teman-teman juga tertarik dengan Toyota Voxy ini, Anda bisa mencari info yang lebih lengkap termasuk harganya di Auto2000. Auto2000 Digiroom merupakan transformasi baru dari website Auto2000.co.id yang kini menjadi e-commerce website untuk penjualan mobil, suku cadang, dan aksesoris resmi Toyota di Indonesia. Berawal dari jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota yang berdiri sejak tahun 1975 dengan nama Astra Motor Sales, dan baru pada tahun 1989 berubah nama menjadi Auto2000 dengan manajemen yang sudah ditangani sepenuhnya oleh PT. Astra International Tbk.

0 comments:

5 Alasan Memilih Hampers Makanan Dibandingkan Bingkisan Lain

01.09 Ivonie 1 Comments

 

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan kegiatan berkirim hampers. Saat ada hari atau perayaan tertentu, hamper bisa jadi sebuah bingkisan yang sangat menarik. Isian dari hampers juga bisa beraneka ragam, mulai dari perlengkapan ibadah, tableware, hingga makanan. Dari berbagai jenis isian tersebut, makanan termasuk yang paling populer untuk dikirimkan. 

Inilah Alasan Memilih Hampers Makanan 

Dari sekian banyak isian yang bisa kamu pilih untuk hampers, makanan memang jadi yang sangat populer. Inilah beberapa alasan yang membuat banyak orang suka mengirimkan hampers makanan: 

1. Melambangkan Cinta dan Peduli 

Makanan adalah kebutuhan dasar manusia entah sekecil apapun bentuknya. Jadi saat kamu memberikannya pada orang lain, hal ini bisa jadi arti peduli dan perhatian. Selain itu, hampers makanan juga sering berisi jenis yang manis seperti cookies, cake, coklat, kue, dan lain sebagainya. 

Rasa manis yang ada mampu memberikan lambang cinta kepada orang lain. Hal tersebut seperti halnya pada waktu perayaan hari kasih sayang, dimana cokelat menjadi salah satu jenis makanan untuk dipakai dalam berkirim hampers.

2. Menguatkan Ikatan Persaudaraan

Melalui makanan seseorang dapat memiliki hubungan yang sangat dekat dengan satu sama lain. Dimana melalui makanan tersebut setiap orang dapat saling berbaur dan memiliki hubungan yang lebih dekat satu sama lain. Sehingga tentu saja makanan menjadi salah satu pilihan  tepat sebagai hampers.

3. Harga Terjangkau

Selain memiliki manfaat yang lebih emosional kamu juga perlu mengetahui bahwa hampers ini cenderung memiliki harga lebih murah jika dibandingkan dengan jenis hampers lainnya. Sehingga semua orang dapat memanfaatkannya dengan baik sebagai sarana memberikan kasih sayang kepada orang lain.

4. Praktish

Hampers makanan juga cenderung lebih praktis dan tidak memakan waktu lama dalam proses pembuatan atau pemesanannya. Maka dari itu banyak orang lebih menyukai berkirim hampers makanan daripada jenis hampers lainnya.  Selain dapat dirasakan dan membuat mood seseorang naik, hampers makanan juga memiliki tampilan menggemaskan sehingga pasti orang yang menerima akan merasa senang.

5. Kebebasan Kustomisasi Isi 

Saat berkirim makanan kamu pun bisa lebih bebas memilih jenis makanan seperti apa yang akan kamu kirimkan. Karena makanan sangatlah variatif dan tidak terbatas pada satu jenis saja. Misalnya bisa berupa makan manis seperti kue, atau bisa juga makanan bercita rasa gurih atau asin. Bahkan kamu juga bisa mencampurkan isian tersebut. Hal tersebut tentunya membuat banyak orang menyukai pilihan hampers ini.

Itulah berbagai alasan yang membuat makanan lebih disukai sebagai isian hampers. Meski memiliki banyak keunggulan, tapi kamu juga harus paham bahwa hampers makanan akan sangat rawan terhadap kerusakan. Oleh karenanya, pastikan kamu memilih jasa pengiriman hampers yang tepat, seperti Lalamove. 

Lalamove menyediakan jasa pengiriman hampers terpercaya dengan berbagai fitur yang akan memudahkan proses pengiriman dan memastikannya aman sampai ke tangan penerima. Pertama adalah dengan adanya pilihan armada roda empat yang bisa membuat hampers lebih aman saat diperjalanan. 

Fitur kedua adalah fitur multi stop yang membuatmu bisa mengirimkan hampers hingga ke 19 alamat dalam satu kali pengantaran. Terakhir, adanya fitur live tracking yang membuatmu bisa memantau perjalanan hampers secara real time. Lalamove juga menyediakan pengiriman terjadwal sehingga meski saat peak season, hampers yang dikirimkan tetap tepat waktu. 

Belum lagi berbagai promo yang bisa kamu gunakan agar pengiriman jadi semakin terjangkau. Jadi tunggu apalagi? Yuk segera percayakan pengiriman hampers makananmu ke Lalamove sekarang juga!




1 comments:

Tips Memilih Jasa Pengiriman Hampers Terbaik dan Terpercaya

01.07 Ivonie 0 Comments

 

Akhir-akhir ini pengiriman hampers menjadi sebuah tradisi baru. Kondisi ini didorong oleh masa pandemi yang melarang masyarakat untuk berkerumun. Pada momen-momen penting seperti hari raya Idul Fitri maupun Natal dilarang untuk saling bertemu. Oleh karena itu, untuk menjalin silaturahmi banyak masyarakat yang memutuskan untuk mengirim hampers.

Hampers tersebut dikirim kepada kerabat ataupun teman. Hampers-hampers tersebut kemudian dikirim menggunakan jasa pengiriman. Ada banyak pilihan jasa pengiriman yang memberikan layanan untuk mengirim hampers. Supaya hampers bisa sampai ke penerima dengan aman, inilah tips memilih jasa pengiriman terbaik dan terpercaya. 

5 Tips Memilih Jasa Pengiriman Hampers Terbaik dan Terpercaya

1. Pilih Jasa Pengiriman yang Memiliki Jaringan Luas

Hampers yang disiapkan akan dikirim ke banyak orang yang tempat tinggalnya berada di satu kota ataupun di luar kota. Supaya hampers bisa dikirim ke semua alamat penerima maka Kamu harus memilih jasa pengirim yang memiliki jaringan luas. Jika tidak maka hampers tidak bisa dikirim ke penerima yang berada di kota kecil.

Jasa pengiriman yang memiliki jaringan luas pasti memiliki kantor yang tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia. Hal ini tentu akan membuat proses pengiriman menjadi lebih mudah dan menjangkau daerah pelosok sekalipun. 

2. Cari Tahu Harga yang Ditawarkan

Dalam mengirim hampers pasti kamu sudah menentukan budgetnya. Budget tersebut tidak hanya untuk membeli isi atau kemasan saja tetapi juga termasuk biaya untuk mengirimnya. Supaya menghemat pengeluaran, disarankan untuk memilih jasa ekspedisi dengan tarif yang terjangkau. 

Biasanya harga pengiriman yang dipatok disesuaikan dengan berat barang yang dikirim dan lama waktu yang dipilih. Semakin berat barang yang dikirim maka tarifnya akan semakin mahal. Biasanya jasa ekspedisi menawarkan layanan pengiriman kilat, pengiriman same day, instan dan sebagainya. 

3. Kecepatan Pengiriman 

Isi hampers yang dikirim sangat beragam, salah satu yang menjadi favorit adalah makanan atau minuman. Mengirim hampers berisi makanan atau minuman berarti harus cepat sampai ke alamat penerima. Alasannya supaya makanan tidak rusak atau membusuk. 

Jasa pengiriman terbaik dan profesional pasti akan menjamin keamanan hampers hingga sampai ke alamat penerima. Selain itu, keterlambatan pengiriman barang juga akan dihindari. Untuk mengirim hampers yang berisi makanan dan minuman disarankan untuk memilih jasa pengiriman yang memiliki layanan pengiriman same day. Layanan ini akan membuat hampers sampai ke tangan penerima di hari yang sama. 

4. Jaminan Keamanan

Selain makanan atau minuman, biasanya juga ada hampers yang berisi barang-barang pecah belah atau yang terbuat dari kaca. Hampers-hampers tersebut tentu membutuhkan penanganan khusus agar tidak rusak dan aman hingga di tangan penerima. 

Agar barang yang dikirim tidak rusak, kamu bisa mencari jasa pengiriman yang menawarkan jaminan atau fitur khusus untuk menjaga barang yang dikirim. Dalam hal ini jasa pengiriman yang direkomendasikan adalah Lalamove. Lalamove memiliki Lalabag yang dilengkapi dengan lapisan termal sehingga kamu bisa mengirim barang yang mudah rusak tanpa khawatir. 

5. Kemudahan untuk Tracking

Tips terakhir, Kamu harus memilih jasa pengiriman yang memudahkanmu untuk melacak hampers yang dikirimkan sudah sampai mana. Jadi, kamu bisa benar-benar memastikan hampers yang dikirim sudah diterima oleh penerima dengan aman dan tepat waktu. 

Nah itulah 5 tips memilih jasa pengiriman hampers terbaik dan terpercaya. Jasa pengiriman memiliki peran yang sangat penting dalam mengirim hampers. Jika salah memilih jasa ekspedisi, kamu bisa kecewa karena hampers yang dikirim rusak, tidak sampai ke alamat penerima dan gangguan lainnya. Supaya hal ini tidak terjadi, jangan lupa untuk menggunakan Lalamove. 

Jika menggunakan jasa pengiriman Lalamove, kamu bisa melacak pengiriman secara real-time dengan mudah berkat fitur live tracking. Kamu bisa mendapatkan informasi lokasi barang melalui aplikasi. Jadi jika ada masalah atau kendala terkait hampers yang kamu kirim, bisa segera ditangani. 

Selain itu, Lalamove juga menawarkan banyak pilihan armada roda empat yang bisa digunakan untuk mengirim hampers. Saat menggunakan armada roda empat, hampers bisa semakin aman saat dikirim. Selain itu, kamu juga bisa mengatur pengiriman secara instan, same day atau layanan lainnya. 





0 comments:

Cara Cari Informasi Promo dan Diskon Ongkir Lengkap 2022

01.02 Ivonie 0 Comments



Siapa sih yang tidak tertarik dengan promo? Adanya promo bisa membuat pengeluaran belanja jadi lebih hemat dan murah. Promo yang bisa kamu pakai pun tidak selalu berupa potongan harga, karena potongan ongkos kirim pun bisa sangat menghemat pengeluaran. Tapi sebelumnya, kamu harus tau dulu bagaimana cara mencari informasi promo tersebut.

4 Cara Mengetahui Promo Belanja Online Lengkap

Sebenarnya, untuk membantu kamu mendapatkan diskon dan potongan tentu bukanlah hal yang sulit. Hal terpenting adalah kamu perlu memiliki sumber informasi terbaik. Di bawah ini adalah beberapa cara mendapatkan informasi diskon ongkir terbaik yang bisa kamu gunakan, yaitu:

1. Iklan Pop Up di Aplikasi 

Ketika kamu membuka sebuah aplikasi seperti media sosial atau marketplace tidak jarang akan muncul iklan menarik seputar promosi dan hal yang ingin ditonjolkan oleh sistem. Informasi ini biasanya hadir dalam bentuk iklan Pop Up yang pada beberapa platform akan memberikan kamu informasi terbaru seputar diskon dan promo.

Online store maupun beberapa platform sering kali melakukan promosi diskon dengan iklan pada aplikasi. Hal ini bisa kamu dapatkan dengan melihat Pop Up yang muncul. Jadi pastikan ya untuk membaca Pop Up ini ketika kamu membuka aplikasi atau website agar tidak ketinggalan promo belanja online. 

2. Email Automation

Ketika kamu mengunjungi sebuah aplikasi atau website pasti sering dijumpai beberapa anjuran untuk memasukkan alamat email. Hal ini bisa kamu lakukan untuk memudahkan dalam mendapatkan informasi terkait produk sale dan diskon.

Perusahaan sering melakukan promosi atau informasi diskon kepada daftar email, yang berada dalam data base mereka loh. Jadi kamu dapat daftar dengan gratis dan mendaftarkan email untuk mendapatkan informasi menarik lebih awal.

3. Google Business Listing

Selanjutnya adalah kamu dapat mengecek update terbaru untuk diskon dan promosi yang berlangsung dengan mengunjungi Google Business Listing. Disini kamu akan mendapatkan informasi dan update kabar terbaru terkait diskon dan promo dengan mudah!

4. Mengunjungi Sosial Media

Tentu saja tips penting lain yang tidak boleh kamu lewatkan adalah dengan mengunjungi sosial media. Sebab seperti yang sudah kamu ketahui bahwa sosial media menjadi salah satu tempat terbaik untuk melakukan promosi. Sosial media juga sudah menjadi platform wajib bagi setiap perusahaan untuk menunjang promosi mereka. 

Jadi kamu dapat memanfaatkan berbagai sosial media seperti Facebook, Twitter, Instagram dan lain sebagainya untuk mengetahui info diskon dan promo. Kamu juga dapat memasukkan kata kunci pencarian di google yang relevan sesuai dengan informasi yang dibutuhkan.

Promo diskon ongkir menarik yang juga bisa kamu gunakan untuk menghemat belanja adalah dari Lalamove. Sebagai jasa pengiriman terpercaya, Lalamove menghadirkan banyak promo menarik bagi pelanggan setia ataupun baru di bulan November 2022 ini. Inilah beberapa promo yang bisa kamu gunakan:

a. Mystery Box

Kamu dapat menggunakan promo Mystery Box ini dengan memasukkan kupon LALAHEROES. Setelah itu kamu bisa meng klaim diskon senilai Rp 89.000. Kesempatan ini bisa kamu dapatkan sebanyak 27 kali dengan periode mulai dari 17 November sampai dengan 17 November sampai dengan 14 Desember 2022.

b. Pengiriman Antar Kota

Tidak hanya dalam kota, Lalamove juga menyediakan promo ongkir bagi kamu, yang ingin mengirimkan barang ke luar kota dengan lebih hemat. Hal ini bisa kamu dapatkan dengan memasukkan kode LANTARKOTA. Periode diskon ini berlaku mulai dari tanggal 1 November sampai dengan 30 November 2022. Kamu dapat memperoleh potongan sampai dengan Rp 200.000 atau sebesar 20% pada tiap transaksinya.

c. Ongkir Hemat

Selanjutnya kamu juga dapat menggunakan kode LAKIRIMHEMAT untuk bisa klaim potongan sampai dengan Rp 15.000 roda empat dan Rp 3.000 untuk roda dua. Periode diskon ini bisa kamu dapatkan mulai dari tanggal 1 sampai dengan 30 November 2022.

Selain beberapa diskon ongkir di atas kamu dapat cek diskon lainnya pada website resminya. Jadi tunggu apalagi? Segera gunakan Lalamove dan jangan lupa catat tanggal promonya agar tidak sampai terlewat!

0 comments:

Simak Berbagai Keuntungan dengan Adanya Promo Diskon Ongkir

00.56 Ivonie 0 Comments

 

Hari demi hari belanja online semakin disukai oleh masyarakat. Semakin populernya belanja online bukanlah tanpa alasan karena banyak kemudahan dan keuntungan yang ditawarkan. Beberapa diantaranya yaitu harga produk yang dijual jauh lebih murah dibandingkan harga di toko offline. Selain itu, ada banyak promo yang diberikan. 

Toko online biasanya memiliki strategi khusus untuk menarik banyak pembeli. Salah satu strateginya adalah memberikan promo diskon ongkir. Strategi ini cukup efektif untuk meningkatkan penjualan. Lalu, apa yang dimaksud dengan promo diskon ongkos kirim? Simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Apa Itu Promo Diskon Ongkir?

Promo diskon ongkos kirim (ongkir) adalah salah satu jenis promo yang di online shop berupa pemberian potongan harga dari total ongkos kirim (ongkir) atau biaya antar yang harus dibayarkan. 

Biasanya toko online akan memberikan diskon ongkos kirim dalam bentuk nominal uang. Nominal uangnya bervariasi, ada yang Rp 5.000, Rp 10.000, Rp 15.000, Rp 20.000 dan sebagainya. 

Diskon tersebut bisa didapatkan oleh pelanggan setelah memenuhi syarat yang ditentukan. Adapun syarat yang diberikan yaitu pelanggan hanya bisa mendapatkan diskon ini jika sudah mencapai nilai minimum pembelian.

Meski pelanggan hanya mendapatkan potongan diskon ongkos kirim, tetapi promo ini cukup membuat tertarik. Jika sudah tertarik maka akan melakukan pembelian produk. Bisa dibilang promo ini menguntungkan kedua belah pihak, baik itu pembeli dan penjual sama-sama mendapatkan keuntungan.

Keuntungan Membuat Promo Diskon Ongkos Kirim 

Seperti yang disebutkan diatas bahwasanya pemberian promo diskon ongkos kirim menguntungkan pembeli maupun penjual. Berikut adalah beberapa keuntungan membuat promo diskon ongkos kirim:

1. Menjangkau Pelanggan dengan Jarak yang Lebih Jauh

Belanja online memang sangat menguntungkan. Bagaimana tidak, konsumen yang berada pada jarak yang jauh bahkan berada di daerah terpencil sekalipun bisa membeli produk secara online. Hanya bermodalkan smartphone dan internet, produk yang diinginkan bisa diantar sampai rumah.

Kendala utama dari belanja online adalah ongkos kirim yang mahal. Semakin jauh lokasi tempat tinggalmu dengan alamat toko online maka biaya ongkir yang harus dibayar semakin mahal. Namun, berkat promo diskon ongkos kirim masalah ini bisa diatasi. Berkat promo ini Kamu membayar ongkir cukup murah bahkan gratis.

2. Penjual Tetap Mendapatkan Keuntungan

Penerapan promo ongkir yang dilakukan dengan strategi yang tepat maka penjual tetap mendapatkan keuntungan. Keuntungan yang didapatkan cukup besar mengingat jumlah produk yang terjual juga banyak. 

Syarat dan Ketentuan Promo Diskon Ongkos Kirim 

Agar promo diskon ongkos kirim tidak membuat bisnis online mengalami kerugian, inilah syarat dan ketentuan yang ada pada promo ini.

1. Tidak Permanen

Promo ongkir diberikan ke pelanggan untuk menarik minat banyak pembeli. Meski cara ini cukup efektif tetapi tidak disarankan diterapkan secara permanen. Hal ini  dikarenakan jika diterapkan secara permanen maka bisnis yang dijalankan akan mengalami kerugian atau kebangkrutan. 

2. Memiliki Ketentuan

Sudah bukan rahasia lagi jika ada syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi jika ingin menggunakan promo diskon ongkos kirim. Salah satu ketentuan yang sering digunakan adalah pembeli harus memenuhi nilai minimum pembelian. Misalnya kamu baru bisa mendapatkan diskon jika melakukan pembelian produk minimal Rp 50.000. Dengan minimum pembelian tersebut, kamu akan mendapatkan potongan ongkir sebesar Rp 10.000.

3. Berlaku Pada Momen Tertentu

Diskon sebaiknya tidak diberikan setiap hari. Disarankan untuk memberlakukan pada momen-momen tertentu saja. Misalnya saat tanggal kembar, sale, saat peringatan ulang tahun, hari kemerdekaan dan sebagainya. 

Nah itulah informasi tentang promo diskon ongkir yang semakin menguntungkan. Jika kamu suka belanja online sebaiknya memahami informasi diatas. Dari informasi diatas kamu akan lebih mengerti tentang promo diskon ongkos kirim, keuntungan yang didapatkan dan syarat serta ketentuannya. Jika kamu ingin lebih untung saat belanja online, direkomendasikan untuk menggunakan jasa pengiriman Lalamove.

Lalamove merupakan jasa ekspedisi yang memberikan banyak promo untuk para penggunanya. Pada bulan November saja, ada banyak promo yang diberikan, seperti: 

  1. Diskon Jalan Irit November (JIN)

  2. Promo diskon ongkos kirim Harbolnas 11.11 

  3. Mystery Box

  4. Promo diskon ongkos kirim pengiriman antarkota

  5. Diskon kirim hemat pakai Lalamove 

  6. Promo top up berhadiah loh (TBL). 

Semua promo tersebut bisa membuat belanjamu semakin irit dan hemat. Tidak hanya bagi penjual, kamu yang bergabung sebagai mitra bisnis Lalamove juga berpeluang mendapatkan promo diskon ongkos kirim yang sangat menarik. Jadi tunggu apalagi? Yuk, gunakan Lalamove sekarang juga dan dapatkan keuntungan promonya.



0 comments: