Ini Dia 10 Hiasan Dekoratif Kamar yang lucu, Elegan dan Terjangkau !

18.04 Ivonie 1 Comments

 

Salah satu cara untuk menambah nilai estetika dari kamar anda yaitu anda bisa menambahkan hiasan dinding yang cantik untuk mempercantik kamar tidur. Hiasan dinding ruangan ini mudah ditemukan di e-commerce dan toko online. Tidak hanya cukup terjangkau, dekorasi dinding kamar tidur yang cantik juga bisa membuat ruang minimalis menjadi lebih kekinian.

Hiasan Dinding Kamar

Padahal, ada banyak dekorasi dinding kamar tidur yang bisa Anda pilih untuk mempercantik kamar tidur Anda.

Indozone       menghadirkan dekorasi dinding kamar tidur yang estetis dan kontemporer untuk ruangan minimalis yang dirangkum dari beberapa sumber.

1. Lukisan pemandangan



Dekorasi lukisan pemandangan (trendgallery.co.uk)

 

Jika Anda disibukkan dengan pekerjaan dan jarang memiliki waktu istirahat, kini saatnya mendekorasi kamar Anda dengan lukisan pemandangan. gambar pantai, hutan, sawah, gunung, dll akan menenangkan hati Anda. Semoga waktu istirahat Anda di kamar

lebih bermanfaat dan tidak membuat stres.

2. Frame photo



Frame photo hiasan kamar (ubuy.co.id)

Jika Anda suka berfoto selfie, Anda bisa menggunakan foto tersebut sebagai hiasan dinding di kamar Anda. Triknya tinggal print koleksi foto yang Anda punya dan taruh di bingkai yang bisa ditempel di dinding.

Anda dapat membuat bingkai asli dengan menggabungkan bingkai foto yang banyak digunakan di e-commerce dan stik es krim.

3. Wall sticker



Hiasan dinding wall sticker (jd.id)

Ada banyak desain sticker dinding yang bisa Anda pilih, mulai dari hewan peliharaan, pohon, lanskap, dan lainnya. Sticker dinding akan membuat suasana ruangan Anda lebih "vivid" dan berwarna-warni, sehingga Anda betah berlama-lama di dalam ruangan.

4. Pajangan kayu



Pajangan kayu aesthetic (pgmall.co.id)

Jika Anda sedang mencari hiasan dinding dari kayu maka furniture kayu dengan motif artistik bisa menjadi pilihan yang tepat. Layar ini bisa membuat ruangan Anda lebih kokoh. Apalagi jika pemilihan warna dan coraknya cocok dengan cat tembok.

5. Cermin tempel



Cermin tempel estetik (pinterest.com)

Hiasan dinding estetis ini wajib kamu miliki, yang namanya cermin tempel. Berbeda dengan cermin yang biasanya digantung, cermin ini memiliki perekat khusus yang dapat menempel kuat di dinding. Bentuknya juga sangat unik, dari segi enam, persegi panjang, berlian, lingkaran, kotak hingga bentuk binatang.

 

6. Jam dinding



Jam dinding (id.aliexpress.com)

Jam dinding termasuk suatu hiasan dinding kamar yg enggak boleh engkau lewatkan. Dengan adanya jam yg tergantung pada dinding kamar, engkau jadi lebih gampang mengecek waktu.Pilihlah jam dinding yg aesthetic buat mempercantik ruangan kamar engkau . Sesuaikan pula menggunakan rona cat dinding engkau .

7. Quotes



quotes (alitools.io)

Quotes yang memiliki isi atau makna berupa kata-kata motivasi, sangat disarankan  untuk kamu letakkan di kamar tidur dekat dengan meja belajar agar semangat terus terpacu.

8. Rak dinding



Rak dinding (crateandbarrel.com)

Anda tidak perlu lemari berat atau meja besar untuk mengatur barang-barang kecil Anda, beli saja rak dinding dan bisa digunakan sebagai tempat menyimpan tanaman kecil, boneka kesayangan, foto keluarga dan kerajinan tangan.

9. Kalender aesthetic



Kalender aesthetic untuk kamar (shopee.co.id)

Pada hiasan selanjutnya yaitu kalender aesthetic, nah hiasan kali ini sangat cocok bagi anda yang memiliki jadwal waktu yang rapat dan mudah lupa

Kalender kalender yang aesthetic biasanya dapat kalian miliki dengan cara membelinya lewat online shop atau lainnnya.

10. Stiker glow in the dark



stiker glow in the dark aesthetic untuk kamar (joom.com)

Dekorasi dinding kamar tidur disarankan dalam bentuk stiker glow-in-the-dark, cocok untuk Anda yang terbiasa tidur dengan cahaya redup.

Anda dapat memilih stiker yang berbeda dengan bentuk yang lucu. Dijamin, tidurmu akan lebih segar dan mimpimu lebih manis.

Itulah rekomendasi hiasan dinding kamar tidur yang aesthetic dan kekinian untuk ruangan yang minimalis. Mana nih yang paling kamu suka?

 

1 komentar:

  1. Please, ini namanya racun untuk tidak langsung diberikan rekomendasinya di langsung, tapi tetap saja ada keinginan untuk menggunakan rak dinding, pajangan kayu, cermin dinding, kalender aesthethic. Apalagi barang-barang ini juga dibutuhkan, terima kasih informasinya!

    BalasHapus